Jasa Raharja Purwakarta Berikan Alat Keselamatan Bagi Penumpang Kepada LLASD

  • Oleh : Bondan

Kamis, 17/Nov/2022 15:52 WIB
Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta terus meningkatkan pelayanan keselamatan kepada penumpang angkutan umum khususnya penumpang perahu temple yang beroperasi di Waduk Carita Kabupaten Purwakarta. Foto: istimewa. Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta terus meningkatkan pelayanan keselamatan kepada penumpang angkutan umum khususnya penumpang perahu temple yang beroperasi di Waduk Carita Kabupaten Purwakarta. Foto: istimewa.

PURWAKARTA (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta terus meningkatkan pelayanan keselamatan kepada penumpang angkutan umum khususnya penumpang perahu temple yang beroperasi di Waduk Carita Kabupaten Purwakarta.

Bertempat di Kantor LLASD Jasa Raharja berkoordinasi dengan LLASD Jangari terkait kegiatan penyeberangan penumpang di waduk Cirata. Pada kesempatan tersebut Jasa Raharja memberikan hibah alat keselamatan yaitu ring buoy kepada LLASD selaku instansi yang mengawasi dan mengatur kegiatan bongkar muat barang dan naik turun penumpang di dermaga Jangari Waduk Cirata. Selain itu Jasa Raharja berkoordinasi juga dengan Gabungan Pengusaha Perahu Tempel (Gappartel) di Waduk Cirata.

Baca Juga:
Tingkatkan Potensi Pendapatan IWKL, Jasa Raharja Bekasi Koordinasi Persuasif ke LLASDP Muaragembong Kabupaten Bekasi

Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini pariwisata sudah mulai bangkit kembali. Salah satunya kegiatan wisata di Waduk Cirata. Kegiatan mancing bareng menjadi daya tarik wisata di Waduk Cirata. Pemberian alat keselamatan tersebut diharapkan dapat membantu atau mengurangi fatalitas apabila terjadi musibah saat menyeberang menggunakan kapal motor di Waduk Ciarata. (Dan)

Baca Juga:
Sinergitas Jasa Raharja Tasikmalaya dengan Pelabuhan LLASDP Kalipucang Berikan Kenyamanan Penumpang Kapal