Menunjang Layanan LRT, Dishub Kota Bekasi Sosialisasi Angkutan Feeder

  • Oleh : Bondan

Kamis, 24/Nov/2022 16:15 WIB
Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi menggelar Sosialisasi Konektivitas Angkutan Feeder untuk Menunjang Layanan Light Rail Transit (LRT) Jabodebek Lintas Pelayanan 3. Foto: istimewa. Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi menggelar Sosialisasi Konektivitas Angkutan Feeder untuk Menunjang Layanan Light Rail Transit (LRT) Jabodebek Lintas Pelayanan 3. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi menggelar Sosialisasi Konektivitas Angkutan Feeder untuk Menunjang Layanan Light Rail Transit (LRT) Jabodebek Lintas Pelayanan 3, di Graha Hartika Wulan Sari, Kota Bekasi.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bekasi, Dadang Ginanjar menyampaikan, kolektivitas Kota Bekasi dari beberapa program strategis nasional dan perkembangan lainnya, mempunyai dampak positif maka dari itu pastinya Pemerintah Kota Bekasi ingin menyediakan sarana-sarana untuk kepentingan warga.

“Potensi angkutan umum yang harus ada bisa mengantisipasi demand turun/naik LRT perlu adanya konsep recana angkutan umum yangterintegritas dengan LRT, melalui lintasan baru atau rerouting melalui form ini diharapakan ada masukan dalam rangka pelayanan transportasi," ujarnya.

Sementara di tempat yang sama, Staf Ahli Bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia Bambang Santoso mengatakan, ada nya LRT semoga dapat memecahkan masalah yang ada dan angkutan umum ini menjadi kebanggaan warga Kota Bekasi untuk ke Jakarta.

“Dengan adanya program ini dan sosialisasi kebijakan ke masyarakat warga bekasi dan bisa memanfaatkan konektivitas yang ada," tutupnya.

Kegiatan Sosialisasi Konektivitas Angkutan Feeder untuk Menunjang Layanan Light Rail Transit (LRT) Jabodebek Lintas Pelayanan 3, sebanyak kurang lebih 100 orang. Agar seluruh Angkutan Feeder Untuk Menunjang Layanan Light Rail Transit (LRT) di Bekasi.

Baca Juga:
Hari Terakhir Ramp Check, Dishub Kota Bekasi Masih Temukan Bus Tak Laik Jalan

Acara sosialisasi tersebut dihadiri Staff Ahli Bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kota bekasi, Konsultan BIA, BPTJ, EVP Divisi LRT Jabodetabek, Ketua DPC Organda Kota Bekasi, Penggiat Transportasi di Kota Bekasi. (Dan)

Baca Juga:
Demi Magang, Taruna PKTJ Tegal Tempuh Perjalanan Pakai Sepeda Motor ke Bekasi: Pertama Kali Ikut Ramp Check