Polrestro Bekasi Kota Gelar Nobar Final Piala Dunia Bersama Awak Media, BEM dan Warga

  • Oleh : Bondan

Selasa, 20/Des/2022 00:03 WIB
Polres Metro Bekasi Kota menggelar nonton bareng final piala dunia. Foto: istimewa. Polres Metro Bekasi Kota menggelar nonton bareng final piala dunia. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Didampingi para PJU, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki menggelar Nonton Bersama (Nobar) final sepak bola piala dunia di komplek Burgundy, Summarecon, Bekasi Utara, Minggu (18/12/2022).

"Tadi kita bersama pak RW dan panitia banyak menjagokan Prancis tapi itulah bola, tadi kita lihat adu pinalti dan dimenangkan Argentina, selamat lah buat para penggemar Argentina," kata Kapolres dalam keterangan tertulis yang diterima BeritaTrans.com, Senin (19/12/2022).

Baca Juga:
Jumat Curhat, Dir Tahti Polda Metro Jaya Bersama Kapolrestro Bekasi Kota Sambangi Warga Jatiluhur

Sementara itu dikatakan Kapolres bahwa nobar juga dilakukan di beberapa titik di Kota Bekasi. Namun, hingga usai pertandingan final Prancis vs Argentina suasana berjalan lancar.

"Nobar semua sampai dengan sekarang laporan dari wilayah Polsek semua berjalan aman lancar, terima kasih atas dukungan warga masyarakat, terima kasih kepada semua panitia yang ada di burgundy dan terima kasih juga kepada rekan-rekan media," imbuhnya.

Baca Juga:
Bulan Bakti Polri Presisi HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan 2.549 Paket Sembako Bagi Masyarakat

Uporia kemenangan Argentina dengan skor 4-3 atas Prancis ditentukan dengan tendangan pinalti. Para pendukung Argentina merayakan kemenangan tim kesayangan mereka. Namun, kapolres berpesan untuk tidak melakukan perayaan secara berlebihan.

"Kita imbau tidak perlu arak-arakan, sudah cukup menyaksikan di siaran langsung tadi," katanya.

Baca Juga:
Satresnarkoba Polrestro Bekasi Kota Giat Sosialisasi P4GN di CFD

Pada kesempatan Nobar itu, Kapolres juga menyiapkan door prize kepada para undangan nobar yang datang dari berbagai kalangan seperti BEM kota Bekasi, awak media serta warga sekitar.

Sekedar diketahui bahwa sebelum pertandingan dimulai, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran juga melakukan Zoom Meeting dengan para Kapolres dengan kegiatan yang sama.

Kapolda menggelar kegiatan Nobar di wilayah Jakarta bersama warga, dan menyapa warga lainnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya. (Dan)