Bataliyon Rinaksa Sakala Mandala Akpol 2010/B Adakan Baksos kepada Nelayan Kali Baru

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 21/Des/2022 05:09 WIB
Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Keluarga besar alumni Akpol Tahun 2010/B melaksanakan Bakti sosial kepada masyarakat serta nelayan dalam rangka Pengabdian 12 Tahun Bataliyon Rinaksa Sakala Mandala di dua tempat yaitu perairan pesisir Utara Jakarta serta pemukiman padat penduduk, Selasa Tanggal (20/12/2022) pukul 08:00 Wib.

Baca Juga:
Polres Kepulauan Seribu Raih Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik Tertinggi dari Ombudsman Republik Indonesia

Perwakilan dari Alumni Akpol Tahun 2010 Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Kali Baru Kompol I. Sinaga., S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan bakti sosial dalam rangka memperingati hari ulang tahun pengabdian kami di kepolisian, alumni Akpol 2010/B Bataliyon Rinaksa Sakala Mandala menyelenggarakan bakti bakti sosial yang total bantuan ada sekitar 1.000 paket.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kepolisian khususnya alumni Angkatan 2010/B kepada masyarakat mengatakan kepedulian ini dalam rangka membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, sembako yang kita berikan semoga bisa bermanfaat, ” Ujar Kompol Sinaga.

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Adakan Jumat Curhat di Pulau Panggang Bahas Kamtibmas dan Solusi Stunting serta KDRT

“Kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas sehari-hari, Masyarakat diharapkan dapat betul-betul menerapkan selalu protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan sabun, hindari kerumunan massa, semoga bantuan ini dapat mengurangi kesulitan yang dirasakan masyarakat,” tutup Kompol Sinaga.(ahmad) 

Baca Juga:
Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara dan Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Sambangi Tokoh Agama dalam Kegiatan Jumat Keliling