Pelindo Regional 2 Panjang Bersama PT Great Giant Pineapple Gelar Ceremony Pencapaian Target Shipment Solid Pack & Concentrate Tahun 2022

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 05/Janu/2023 20:16 WIB
Foto:istimewa/Pelindo Regional 2 Panjang Foto:istimewa/Pelindo Regional 2 Panjang

BANDAR LAMPUNG (BeritaTrans.com) , PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang bersama dengan PT Great Giant Pineapple, melakukan ceremony terhadap pencapaian target Shipment Solid Pack & Concentrate tahun 2022.

Baca Juga:
Pelindo Regional 2 Panjang Gelar Malam Pengantar Tugas bersama Stakeholder

Sebanyak 15.215 Full Container Load (FCL) miliki PT GGP dengan berbagai olahan hasil bumi Lampung terutama buah nanas telah terdistribusi melalui Pelabuhan Regional 2 Panjang dengan tujuan ke berbagai benua di seluruh penjuru Dunia, mulai dari Asia, Eropa, Afrika hingga ke Benua Amerika.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh General Manager Pelindo Regional 2 Panjang Adi Sugiri didampingi Manager Area PT IPC Terminal Petikemas Area Panjang Budi Daryono bersama dengan Direktur Produksi PT GGP Wayan Ardhana didampingi Direktur Sales dan Maketing Benhard Wewengkang, dalam siaran persnya, Kamis (5/1/2023). 

Baca Juga:
Di Bulan K3, Pelindo Regional 2 Panjang Sabet Penghargaan Safety Performance Tahun 2023

Dalam sambutannya General Manager Pelindo Regional 2 Panjang menyampaikan apresiasi kepada PT Great Giant Pineapple terhadap capaian yang diraih pada tahun 2022 karena telah mendistribusikan sebanyak 15.215 FCL dengan berbagai tujuan pengiriman baik ke antar pulau maupun ekspor ke berbagai Negara.

Hal ini juga menjadikan PT GGP menjadi salah satu mitra strategis karena kontribusi terhadap perusahaan yang signifikan dari tahun ke tahun.

Baca Juga:
Bersih-Bersih Pantai dan Pelabuhan, Pelindo Regional 2 Panjang Peringati Hari Peduli Sampah Nasional

Kedepannya kerjasama yang dilakukan antara Pelindo Regional 2 Panjang dan PT Great Giant Pineapple dapat terjalin ke berbagai jasa kepelabuhanan lainnya yakni jasa pergudangan, jasa penumpukan dan jasa lainnya. Dan kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa kami sehingga hal ini dapat berdampak bagi perekonomian Provinsi Lampung yang lebih baik.

Dikesempatan yang sama Direktur Sales dan Marketing PT GGP juga menyampaikan apresiasi kepada Pelindo Regional 2 Panjang karena telah mensupport dengan memberikan pelayanan yang optimal terhadap pengguna jasanya berlandaskan system operasional 24/7 serta didukung dengan digitalisasi yang modern, hal inilah yang mempermudah pengguna jasa melakukan kegiatan kepelabuhanan sehingga pengguna jasa mampu merealisasikan target kegiatan bongkar muat di Pelabuhan Regional 2 Panjang.

Dengan capaian ini, kami berharap sinergi antara pengguna jasa dan penyedia jasa ini dapat dikembangkan dalam bentuk kerjasama lainnya yang akan berdampak terhadap perekonomian Provinsi Lampung.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan kunjungan lapangan diarea dermaga E Pelabuhan Regional 2 Panjang dan diakhiri dengan foto bersama peserta yang hadir.(ahmad)