Program Jumat Curhat Polda Metro Jaya, Polsek Bekasi Timur Kunjungi Warga RW 26 Bojong Rawalumbu Serap Aspirasi cari Solusi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 06/Janu/2023 17:47 WIB
Kapospol Terminal Bekasi Kota Iptu Edy Martono bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojong Rawalumbu kunjungi warga Perum Rawalumbu RW 26, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (6/1/2023). Foto: istimewa. Kapospol Terminal Bekasi Kota Iptu Edy Martono bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojong Rawalumbu kunjungi warga Perum Rawalumbu RW 26, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (6/1/2023). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Kegiatan jumat Curhat Program Kapolda Metro Jaya berlanjut di Wilayah Hukum Polsek Bekasi Timur.

Kapospol Terminal Bekasi Kota Iptu Edy Martono bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojong Rawalumbu kunjungi warga Perum Rawalumbu RW 26, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (6/1/2023)

Baca Juga:
Di Jumat Curhat, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Silaturahmi dengan Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa

Kegiatan yang diadakan di Kantor Sekretariat Rw 26. Jl Lumbu Permai V. Rt 03 Rw 26 Kel Bojong Rawalumbu dihadiri oleh Ketua RW 26 Bapak Giatno, ketua RT di RW 26 Gunarso, Kepala keamanan Gunarso, Warga masyarakat sekitar dan ada tokoh Masyarakat H. Nursalam dengan pihak aparatur dari kelurahan Bojong Rawalumbu Bapak Yogi yang sehari-hari sebagai Pamor di Bojong Rawalumbu.

"Terimakasih kepada warga masyarakat yang telah hadir, kami mewakili pimpinan hadir disini untuk langsung mendengar apa yang menjadi aspirasi atau keluhan bapak-bapak dan ibu-ibu tentang kamtibmas agar kami berikan solusi yang nanti bermamfaat buat ibu," kata Iptu Edy dalam Sambutannya.

Baca Juga:
Penemuan Mortir Berkarat di Kamal Kalideres Jakarta Barat, Ini Penjelasan Polisi

Kegiatan ini dibuat dengan santai, nanti jika ada warga sekalian yang ingin menyampaikan keluhan atau curhatan silakan sampaikan dan kami juga catat dan laporkan kepada pimpinan.

"Tugas kami sebagai Polisi disini sangat mengharapkan kepedulian bapak dan ibu untuk mendukung kamtibmas, perlu diketahui jumlah personel kami memang masih kurang dalam kebutuhan ideal melindungi Masyarakat tapi dengan peran bapak dan ibu,  tokoh masyarakat,  elemen masyarakat akan bisa mendukung tugas Polri," tambahnya.

Baca Juga:
Kabid Humas Polda Metro Jaya Beri Penghargaan Kepada Kasi Humas Dan Personel Berprestasi

Dalam kesempatan itu, Kasospol Iptu Edy Martono juga membagikan nomor layanan pengaduan Polres Metro Bekasi Kota selain 110 di nomor 0813 2636 1995 yang melayani selama 24 jam yang nanti akan direspon dari Command center polres metro bekasi kota paling lama 15 menit dari posisi pelapor untuk ditangani.

"Jika ibu dan bapak mengetahui peristiwa atau kejadian akan gangguan kamtibmas silahkan untuk menggubungi layanan pengaduan kami di Nomor 0813 2636 1995 atau 110 aktif 24 jam," tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang diberikan kesempatan kepada warga untuk bertanya atau curhat tentang kamtibmas dilingkungannya serta bisa juga menyampaikan harapan kepada polisi untuk perbaikan kinerja polisi. (Dan)