Tak Hanya Jumat Curhat, Polsek Bekasi Selatan Serap Aduan, Keluhan dan Saran Warga Setiap Hari

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 17/Janu/2023 15:44 WIB
Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Bekasi Selatan di Jalan Gunung Salak 1 RT 03 RW 12 Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Selasa (17/1/2023) yang dipimpin Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. Budiyono. Foto: Istimewa Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Bekasi Selatan di Jalan Gunung Salak 1 RT 03 RW 12 Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Selasa (17/1/2023) yang dipimpin Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. Budiyono. Foto: Istimewa

BEKASI (BeritaTrans.com) — Kegiatan Jumat Curhat tidak hanya dilakukan pada Jumat saja. Namun, hampir setiap hari kegiatan itu dilakukan jajaran Polsek untuk menyerap segala aduan, keluhan dan saran dari warga sekitar.

Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Bekasi Selatan itu dilakukan di Jalan Gunung Salak 1 RT 03 RW 12 Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Selasa (17/1/2023) yang dipimpin Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. Budiyono.

Baca Juga:
Polsek Bekasi Selatan Geber Jumat Curhat Polda Metro Jaya

Dalam pertemuan itu, Kapolsek meminta kepada warga untuk berperan aktif dan peduli terhadap lingkungan sekitar, terlebih terkait dengan kondisi Kamtibmas.

"Apabila Ada orang yang di curigai melakukan tindak kejahatan agar melapor ke Polsek Bekasi Selatan dan bhabinkamtibmas," ujar Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Budiyono kepada media.

Baca Juga:
Antisipasi Aksi Tawuran Siswa Sekolah, Polsek Bekasi Selatan Giat Pembinaan di SMKN 9

Sementara itu, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota juga meminta kepada warga masyarakat untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dengan kenakalan remaja, apalagi yang mengarah kepada tindak kejahatan.

"Warga agar memantau anak anaknya dalam bermain media sosial supaya tidak di salahgunakan untuk melakukan tawuran," kata Erna.

Baca Juga:
Hindari Aksi Tawuran, Polsek Bekasi Selatan Beri Pembinaan ke Siswa SMK Gema Karya Bahana

Sekedar diketahui bahwa Program Jumat Curhat Polda Metro Jaya, untuk mendengar, mencatat dan mencarikan solusinya. Dengan demikian, masyarakat dapat secara langsung menyampaikan keluhan dan aduan kepada para aparat penegak hukum terkait kondisi kantibmas di wilayahnya. (Dan/Sof)