Gegara Kucing Melintas, Lima Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 27/Janu/2023 17:39 WIB
Ilustrasi Kucing (Foto dok) Ilustrasi Kucing (Foto dok)

Beritatrans com - Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di Ring Road Utara, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta, pada Jumat (27/1/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

"Tadi termonitor lima kendaraan (yang berbenturan)," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono kepada wartawan pada Jumat (27/1/2023).

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Adapun jenis kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, kata Catur, yakni elf, kendaraan box, bak terbuka, mobilio, dan Avanza.

Kronologi kecelakaan beruntun

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

Catur menjelaskan, kecelakaan itu bermula ketika mobil yang berada paling depan mengerem lajunya demi menghindari kucing yang tiba-tiba melintas.

Akan tetapi, dia menambahkan, mobil yang ada di belakangnya tak siap karena jarak yang terlalu berdekatan, sehingga benturan pun tak terhindari.

"Betul, menghindari kucing, mengerem, akhirnya belakang tidak siap, jarak sudah dekat, terjadilah benturan," ujar Catur.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor, Korban 17 Orang Luka

Meski begitu, Catur memastikan, tak ada korban jiwa atau luka akibat kecelakaan beruntun tersebut, hanya kerusakan pada kendaraan yang terlibat.

"Tidak ada korban (jiwa) maupun luka, hanya materi kendaraan. Info lebih lanjut nanti akan kami sampaikan," ucap Catur.
(ny/Sumber:Kompas com)