Personel Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Berikan Teguran ke 40 Pengendara Pelanggar di Operasi Keselamatan Jaya 2023

  • Oleh : Bondan

Selasa, 14/Feb/2023 14:37 WIB
Personel Ops Keselamatan Jaya 2023 terus lakukan pendekatan pada masyarakat dengan metode Preemtif dan Preventif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tertib berlalulintas di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi Kota, Senin (13/2/2023). Personel Ops Keselamatan Jaya 2023 terus lakukan pendekatan pada masyarakat dengan metode Preemtif dan Preventif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tertib berlalulintas di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi Kota, Senin (13/2/2023).

BEKASI (BeritaTrans.com) — Personel Ops Keselamatan Jaya 2023 terus lakukan pendekatan pada masyarakat dengan metode Preemtif dan Preventif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tertib berlalulintas di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi Kota, Senin (13/2/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan diJalan A.Yani , Depan Bekasi Cyber Park (BCP) Bekasi kota dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali  AKP Ganda Siburian, dan Iptu Parjono sebagai Kasatgas Preventif ops Keselamatan jaya 2023.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Sebelum melakukan imbauan kepada masyarakat terlabih dahulu personel melakukan Apel guna memberikan arahan dalam melakukan pengaturan dan teguran sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka Ops Keselamatan Jaya 2023.

Dalam pelaksanaannya personel melakukan pengaturan dan memberi teguran kepada pengendara maupun pengemudi kendaraan bermotor yang tidak menggunakan helm SNI dan seat belt didepan Bekasi Cyber Park (BCP) Kota Bekasi. Selain itu, personel juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas dijalan raya guna keselamatan bersama.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Dari pelaksanaan Operasi Keselamatan Jaya 2023 hari ini diperoleh hasil, pengaturan 23, penjagaan 11, pengawalan 2, pemasangan spanduk 15, bagi brosur 65, bagi stiker 50, teguran 40, Binluh/ penling 12, Sehingga dalam pelaksanaan Ops Keselamatan pada hari ini diperoleh jumlah pelanggar sebanyak 40 pengendara yang diberikan teguran.

Kepada seluruh pengendara pengguna jalan raya diharapkan agar mematuhi peraturan berlalulintas serta menjaga keselamatan baik diri sendiri maupun pengendara lainnya dalam berkendara di Jalan Raya. (Dan)

Baca Juga:
Tingkatkan Kepatuhan Berlalu Lintas, Satlantas Polres Bogor Bentuk Komunitas Koplo Dalam Operasi Patuh Lodaya 2023