Dua Mobil Adu Banteng di Kemang Raya Jakarta Selatan, 2 Orang Luka-Luka

  • Oleh : Bondan

Rabu, 15/Feb/2023 15:16 WIB
Ilustrasi. Foto: istimewa. Ilustrasi. Foto: istimewa.

JAKARTA (BeritaTrans.com) — Dua kendaraan KIA dan Daihatsu Sigra terlibat kecelakaan adu banteng di Jalan Raya Kemang Utara, Jakarta Selatan, Rabu pagi pukul 00.30 WIB.

“Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kemang Utara, tepatnya di dekat bengkel Exs Ducati wilayah Mampang, Jakarta Selatan,” kata Kanit Laka Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Suharno, Rabu (15/2/2023).

Baca Juga:
Mobil Avanza Terguling Akibat Pecah Ban di Flyover Pancoran

Kronologi kecelakaan bermula saat CN, 31 tahun, pengendara mobil KIA Sportage melaju dari arah Barat ke Timur di Jalan Raya Kemang Utara, Mampang, Jakarta Selatan. Di dekat bengkel Exs Ducati, kendaraan yang dikemudikan CN bertabrakan dengan mobil Daihatsu Sigra yang dikendarai oleh RM, 24 tahun. Mobil RM saat itu melaju dari arah Selatan dan hendak berbelok ke kiri.

“Terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan luka ringan dan kerusakan pada kendaraannya,” kata Suharno.

Baca Juga:
Hendak Berangkat Sekolah, Siswi SMP Tewas Usai Ditabrak Truk Tronton di Tuban

Tidak ada korban jiwa dalam Tabrakan adu banteng ini. Namun WA, 33 tahun, penumpang mobil KIA mengalami luka pada bagian kepala, gigi copot dan sempat dirawat di Rumah Sakit JMC.

Selain itu, YS, 42 tahun penumpang mobil Daihatsu Sigra mengalami luka pada bagian kepala berupa memar dan sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Siloam Mampang.

Baca Juga:
Truk dan Mobil Terlibat Kecelakaan di Jalur Medan-Berastagi

“Dugaan sementara penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan,” tuturnya. (Dan)