PTDI-STTD Lakukan Kunjungan ke Balai Pengelolan Kereta Api Sulsel

  • Oleh : Fahmi

Senin, 13/Mar/2023 13:18 WIB
Kunjungan Direktur PTDI STTD Ahmad Yani dan rombongan ke Balai Pengelola Kereta Api Sulawesi Selatan. Kunjungan Direktur PTDI STTD Ahmad Yani dan rombongan ke Balai Pengelola Kereta Api Sulawesi Selatan.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Politeknik Transportasi Darat Indonesia - Sekolah Tinggi Transportasi Darat (PTDI-STTD), Bekasi, Jawa Barat melakukan kunjungan ke ke Balai Pengelola Kereta Api Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kegiatan kunjungan tersebut sekaligus mengantarkan taruna Program Studi Manajemen Transportasi Perkeretaapian (MTP), yang akan menjalankan Praktik Kerja Lapangan dan Magang 2023.

Baca Juga:
Sukseskan Angkutan Lebaran, Taruna PTDI-STTD Ikut Pantau Pemudik di Penyeberangan

Dalam kunjungannya Direktur PTDI-STTD Ahmad Yani mengharapkan para taruna bisa mendapatkan ilmu dengn terjun langsung ke lokasi balai.

"Pelaksanaan dari PKL ini diharapkan dapat memperluas pengetahuan serta wawasan taruna/i, sekaligus dapat memberikan manfaat serta masukan di masing-masing lokasi PKL," ujar Ahmad Yani.

Baca Juga:
BPTJ Latih Pegawai Ahli Sarana dan Prasarana ke PTDI-STTD

Siswa nantinya akan menyelesaikan magang  selama lebih dari empat bulan di Balai Pengelola Kereta Api yang juga merupakan bagian dari Direktorat Jenderal Perkeretaapian, Kementerian Perhubungan.

Baca Juga:
Tingkatkan SDM, BPTJ Lakukan Kerja Sama Penyelenggaraan Diklat Bidang Transportasi dengan PTDI-STTD

Pada kunjungan, Direktur PTDI-STTD disambut oleh Kepala Balai bersama Kasubag TU, Kasi l dan Kasi ll.(fhm)