Jaga Kualitas Pelayanan, Jasa Raharja Jawa Barat Rutin Survey Pascabayar Tiap Triwulan

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 14/Apr/2023 22:58 WIB
Kasubag SW dan Humas, Indrawan Ayip Rosyidi memberikan santunan ke ahliwaris korban kecelakaan. Foto: istimewa. Kasubag SW dan Humas, Indrawan Ayip Rosyidi memberikan santunan ke ahliwaris korban kecelakaan. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Pada awal Bulan April Tahun 2023, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melakukan survey Pascabayar Triwulan I tahun 2023 di seluruh wilayah kerja Cabang Jawa Barat.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah melalui Kasubag SW dan Humas, Indrawan Ayip Rosyidi mengatakan Jasa Raharja selalu menjaga agar kinerja seluruh pegawai di sektor Pelayanan berjalan maksimal, perlu adanya pengawasan secara rutin, maka dengan adanya Survey Pascabayar setiap Triwulan, diharapkan seluruh petugas di Sektor Pelayanan bekerja dengan maksimal dan sesuai Peraturan perusahaan.

Baca Juga:
Kolaborasi Jasa Raharja Cirebon dan PNM Dalam Program Perlindungan Kecelakaan dan Pemberdayaan Ekonomi

“Ini merupakan upaya kami untuk menjaga kualitas pelayanan, Kami pastikan seluruh Hak atas santunan Meninggal Dunia dan Penjaminan perawatan luka-luka dapat tersalurkan secepat mungkin tapi tepat sasaran kepada Ahli waris yang berhak.

Dalam melakukan giat Survey Pascabayar, setiap Pejabat di Cabang Utama Jawa Barat dari mulai Kepala Cabang, Kepala Bagian, dan Kepala Sub Bagian akan langsung terjun ke seluruh Petugas Samsat dan Kantor Pelayanan Jasa Raharja wilayah Jawa Barat untuk meninjau dan melakukan evaluasi hasil kerja rekan-rekan di garda terdepan,” ujar Indrawan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/4/2023).

Baca Juga:
Tingkatkan Pelayanan Bagi Korban kecelakaan, PT Jasa Raharja Berikan Penghargaan Kepada RS Hermina Soreang Kabupaten Bandung

Lanjut Dodi Apriansyah, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melalui Indrawan mengatakan, Jasa Raharja Jawa Barat bersama Ditlantas Polda Jawa Barat dan seluruh Rumah Sakit (RS) di Provinsi Jawa Barat, selalu bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat korban kecelakaan lalu lintas, “Giat Survey Pascabayar ini tidak hanya mengunjungi Ahliwaris dan Korban Laka lantas yang pernah mengajukan Klaim ke Jasa Raharja Jawa Barat, tapi juga ke Satlantas Polres, dan Rumah Sakit yang menangani korban kecelakaan lalu lintas.”

“Kami ingin tahu seberapa baik rekan-rekan di sektor pelayanan klaim bekerja, kami pastikan Hak atas santunan diserahkan secepat mungkin tapi juga tepat sasaran, dan tidak ada tindakan Fraud atau pelanggaran prosedur yang dilakukan oleh petugas kami,“ tutupnya.

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Jawa Barat Berikan Pembinaan dan Motivasi di Kantor Perwakilan Indramayu

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)