Sinergitas TNI-Polri, Polsek Medan Satria Bersama Babinsa Giat Pendampingan FKP di Kelurahan Harapan Mulya

  • Oleh : Bondan

Kamis, 11/Mei/2023 15:45 WIB
Polsek Medan Satria bersama Babinsa 2 Kelurahan Harapan Mulya melakukan pendampingan Forum Konsultasi Publik (FKP) di Kantor RW 06, Kav Mekar Jaya,  Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Polsek Medan Satria bersama Babinsa 2 Kelurahan Harapan Mulya melakukan pendampingan Forum Konsultasi Publik (FKP) di Kantor RW 06, Kav Mekar Jaya, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Polsek Medan Satria bersama Babinsa 2 Kelurahan Harapan Mulya melakukan pendampingan Forum Konsultasi Publik (FKP) di Kantor RW 06, Kav Mekar Jaya,  Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu (10/5/2023).

Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha Ferdianto mengatakan, tujuan kegiatan FKP ini untuk sosialisasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait sosial ekonomi di lingkungan Wilayah Kecamatan Medan Satria.

Baca Juga:
Tebar Kebaikan, Bhabinkamtibmas Kunjungi Anak-anak Disabilitas

“Kegiatan ini untuk pendataan awal Regsosek satu data dalam program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria. Dalam kegiatan ini, pengurus juga diberikan kertas berisikan data penduduk terkait sosial ekonomi masyarakat dan keberadaannya dari Badan Pusat Statistik (BPS) Koa Bekasi. Serta juga mengedukasi terkait program ini kepada masyarakat,” ujar Kompol Nur Aqsha, Rabu (10/5/2023).

Lanjutnya lagi, kegiatan pendampingan FKP ini juga untuk terjalinnya sinergitas TNI-Polri dalam mengikuti kegiatan masyarakat.

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Giat Pengamanan Bersih-Bersih Sampah dan Pengerukan Lumpur di Kali Jalan Baru Underpass

Hadir dalam kegiatan FKP tersebut yakni Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha Ferdianto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Harapan Mulya, Bripka Yophi Prima, Babinsa 2 Kelurahan Harapan Mulya, Sertu Susilo Widodo dan Sekretaris Kelurahan Harapan Mulya, Ardi.

Turut hadir juga Fasilisitator Nina, Supervisor BPS Dina Fachridinawati, Asfas 1 Lilis Suryani, Asfas 2 Sakha Wijaya Kusuma dan RT serta Pamor RW. (Dan)

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Jakamulya Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas dalam MPLS di SMAN 17 Kota Bekasi