Tim Pembina Samsat Kabupaten Cianjur Datangi Pengusaha Transportasi yang Tunggak Pajak Kendaraan Bermotor

  • Oleh : Bondan

Kamis, 11/Mei/2023 16:49 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

CIANJUR (BeritaTrans.com) -- Tim Pembina Samsat Kabupaten Cianjur yang terdiri dari Kepala P3D Wilayah Kabupaten Cianjur, Irvan Niko Firmansyah, Kanit Regident Samsat Cianjur, Dhenia Istikadewi dan Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Rulo Ulih Toto Surbakti mengunjungi Wajib Pajak yang menunggak Pajak Kendaraan Bermotor, Kamis (11/5/2023).

Dalam upaya menggugah kesadaran para pengusaha transportasi yang menunggak Pajak Kendaraan Bermotor maka Tim Pembina Samsat Kabupaten Cianjur bersama-sama mengunjungi Pengusaha Transportasi yang masih memiliki Tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor.

"Kami mengimbau kepada seluruh Pengusaha Transportasi di Wilayah Kabupaten Cianjur agar taat bayar Pajak Kendaraan Bermotor yang digunakan sebagai alat usahanya seperti Travel, Alat Angkutan Berat (Tronton, Truk Angkutan Barang) dan Angkutan Umum. sehingga Pajak yang dibayarkan tersebut dapat digunakan untuk memperbaiki jalan, membangun sarana prasarana publik dan lainnya" Ujar Rulo.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas