Bhabinkamtibmas Polsek Bantargebang Bersama Babinsa Giat Pendampingan Survei BPS Kota Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 16/Mei/2023 15:45 WIB
Pendampingan Bhabinkamtibmas Polsek Bantargebang kegiatan survei BPS kota Bekasi. Pendampingan Bhabinkamtibmas Polsek Bantargebang kegiatan survei BPS kota Bekasi.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Polsek Bantargebang melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Mustikasari bersama Babinsa 1 melakukan pendampingan kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Bekasi, Selasa (16/5/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan BPS Kota Bekasi di Kantor Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, untuk melakukan pendataan Ragsosek kepada tiap warga di Wilayah Kelurahan Mustikasari terkait status ekonomi.

Baca Juga:
Tebar Kebaikan, Bhabinkamtibmas Kunjungi Anak-anak Disabilitas

“Kegiatan yang dilakukan pihak BPS Kota Bekasi untuk menentukan status ekonomi warga. Kali ini giliran warga di Wilayah Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Bekasi Timur, yang di survei oleh petugas BPS Kota Bekasi,” ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Mustikasari, Aiptu Sarjono, Selasa (16/5/2023).

Lanjut Aiptu Sarjono mengatakan, kriteria pendataan kepada warga Kelurahan Mustikasari yang dilakukan oleh pihak BPS Kota Bekasi ada empat kriteria yaitu sangat miskin, miskin, rentan miskin dan tidak miskin.

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Giat Pengamanan Bersih-Bersih Sampah dan Pengerukan Lumpur di Kali Jalan Baru Underpass

Hadir dalam kegiatan tersebut dari pihak petugas BPS Kota Bekasi,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Mustikasari, Aiptu Sarjono, Babinsa 1, Sertu Sutikno, Kasiepem, Sihol Parlihotan, Pamor RW 011, Ketua RW 011, dan perwakilan Ketua RT 002-003. (Dan)

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Jakamulya Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas dalam MPLS di SMAN 17 Kota Bekasi