Giat Indonesia Re Mengajar, Kabag Pelayanan Jasa Raharja Jawa Barat Edukasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Pelajar SMA Karang Arum Bandung

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 17/Jun/2023 13:54 WIB
Kepala Bagian (Kabag) Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Putu Agus Erick sastra Wirawan. (Ist) Kepala Bagian (Kabag) Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Putu Agus Erick sastra Wirawan. (Ist)

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Kepala Bagian (Kabag) Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Putu Agus Erick sastra Wirawan menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam kegiatan Indonesia Re Mengajar yang dilaksanakan di SMA Karang Arum Cilengkrang Kabupaten Bandung, Rabu (14/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut hadir, Robby Yanuar Walid selaku Direktur HC, Risk Management, Compliance, Legal and Corporate Secretary PT Reasuransi Indonesia Utama.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah melalui Putu Agus Erick Sastra Wirawan menyampaikan, bahwa Jasa Raharja Jawa Barat akan terus berusaha melakukan upaya-upaya preventif guna meminimalisir risiko terjadinya kecelakaan lalu lintas. Salah satunya ikut berpartisipasi dalam kegiatan Sosialisasi Keselamatan lalu lintas dikarenakan kegiatan ini menitik beratkan edukasi tata tertib berlalu lintas kepada generasi muda / millennial di usia sekolah, yang merupakan cikal bakal untuk menjadi pelopor dalam membudayakan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas. 

“Jasa Raharja mendukung dilaksanakannya kegiatan ini karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa korban kasus kecelakaan lalu lintas saat ini banyak dialami oleh rentang usia produktif, sehingga sangat perlu untuk menumbuhkan dan menanamkan kesadaran tertib berlalu lintas sejak dini”, ungkap Putu Agus dalam siaran persnya, Jumat (16/6/2023).

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Putu Agus juga berharap melalui kegiatan ini semoga para pelajar dapat menjadi pelopor dalam tertib berlalu lintas mulai pada lingkup lingkungan sekolah dan bisa menyebar ke lingkup yang lebih luas sehingga semakin meningkatkan kesadaran masyarakat dalam ketertiban dan keselamatan berlalu lintas karena prioritas keselamatan lalu lintas yang pertama dan utama. 

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan