Kolaborasi Jasa Raharja Cirebon dan Organda Majalengka untuk Tingkatkan Kepatuhan Pemilik Angkutan Penumpang Umum

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 16/Jun/2023 19:12 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

MAJALENGKA (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Perwakilan Cirebon dan Organda Kabupaten Majalengka tingkatkan kolaborasi untuk kepatuhan para pemilik angkutan penumpang umum dalam penyetoran Iuran Wajib untuk perlindungan kepada penumpang angkutan umum. 

Pada kesempatan ini, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Cirebon, Danny Firnando bertemu dengan Azis selaku Ketua Organda Majalengka pada Jumat (16/6/2023) di Kantor Organda Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Organda Kabupaten Majalengka mendukung penuh Jasa Raharja Perwakilan Cirebon dalam memberikan perlindungan kepada penumpang angkutan umum. Organda Majalengka akan menginformasikan kepada para anggotanya yang belum melakukan penyetoran Iuran Wajib agar segara menyetorkan Iuran Wajib ke Jasa Raharja Perwakilan Cirebon.

Imbauan dari Jasa Raharja Cirebon dan Organda Majalengka, gunakan moda transportasi yang resmi agar apabila terjadi musibah kecelakaan dapat terlindungi oleh Jasa Raharja. pajak kendaraan bermotor berkontribusi dalam mensukseskan pembangunan daerah.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalulintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan