Jasa Raharja Bogor Gelar Rapat Koordinasi FKLLAJ

  • Oleh : Bondan

Senin, 26/Jun/2023 16:05 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

BOGOR (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Perwakilan Bogor menjadi Tuan Rumah Rapat Kordinasi FKLLAJ (Forum Komunikasi Lalu Lintas Angkutan Jalan) untuk wilayah kota bogor yang melibatkan 5 pilar keselamatan Jalan antara lain: Bapenas, PUPR Kota Bogor, Dinas Perhubungan Kota Bogor, Polres Kota Bogor, Dinas Kesehatan Kota Bogor, Senin (26/6/2023).

Pada rapat kali ini membahas rencana aksi pencegahan Kecelakaan dengan melaksanakan beberapa aksi kedepanya yaitu Kegiatan Sosialisasi Keselamatan dengan menargetkan Siswa-Siswa SMA/SMK di Wilayah Kota Bogor dan Pemasangan Spanduk Rawan Laka di Wilayah Kota Bogor. Diharapkan dengan Kegiatan tersebut mampu mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas dan menekan tingkat fatalitas kepada korban laka lantas di wilayah kota Bogor

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Baskara selaku Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Bogor, mengatakan bahwa PT Jasa Raharja bersama Kepolisian dan instansi terkait terus berupaya menanggulangi jumlah kecelakaan lalu lintas melalui berbagai program pencegahan. Pada Rapat kali ini pun disepakati bahwa akan tetap rutin melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas khususnya di sekolah-sekolah, sosialisasi di radio, pemasangan spanduk, pemasangan rambu lalu lintas. Baskara menambahkan, atas nama Forum Komunikasi Lalu Lintas, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan patuh terhadap aturan berlalu lintas, sehingga dapat meminimalisasi kecelakaan di jalan raya. Jasa Raharja, lanjut Baskara, akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal dan proaktif kepada masyarakat.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau