Polsek Jatiasih Gelar Penyembelihan Hewan Kurban dan Salurkan ke Masyarakat Usai Salat Idul Adha

  • Oleh : Bondan

Kamis, 29/Jun/2023 20:53 WIB
Penyembelihan hewan kurban berupa satu ekor sapi langsung dipimpin oleh Kapolsek Jatiasih, Kompol Suroto bersama personel dari Polsek Jatiasih. Penyembelihan hewan kurban berupa satu ekor sapi langsung dipimpin oleh Kapolsek Jatiasih, Kompol Suroto bersama personel dari Polsek Jatiasih.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Setelah mengikuti Salat Idul Adha dan zoom meeting penyerahan secara simbolis dan pendistribusian hewan kurban oleh Kapolri dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri. Polsek Jatiasih melanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban di Halaman Polsek Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (29/6/2023).

Penyembelihan hewan kurban berupa satu ekor sapi langsung dipimpin oleh Kapolsek Jatiasih, Kompol Suroto bersama personel dari Polsek Jatiasih.

Baca Juga:
Cegah Kepadatan Kendaraan, Unit Samapta Polsek Jatiasih Giat Pengaturan Lalu Lintas

 Daging hasil penyembelihan hewan kurban disalurkan kepada masyarakat sekitar Polsek Jatiasih.

Kapolsek Jatiasih, Kompol Suroto melalui Wakapolsek AKP Marulam Damanik mengatakan, hasil penyembelihan satu ekor sapi ini disalurkan kepada warga masyarakat disekitar Komando Polsek Jatiasih.

Baca Juga:
Polsek Jatiasih Dengarkan Keluhan Warga Terkait Dampak Pembangunan Tanggul di Kemang IFI Graha Bekasi

“Pendistribusian hasil hewan kurban kepada warga masyarakat sekitar Polsek Jatiasih di beberapa tempat seperti Pos Lantas Pasar Rebo, pertigaan Komsen, pertigaan Ratna dan pertigaan Kodau Jatiasih,” ujar Marulam.

Selama kegiatan penyembelihan hewan kurban lanjutnya, berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Baca Juga:
Polsek Jatiasih Giat Sambang dan Dialogis dengan Masyarakat