Polsek Jatiasih Giat Sambang dan Dialogis dengan Masyarakat

  • Oleh : Bondan

Rabu, 05/Jul/2023 21:03 WIB
Unit Samapta Polsek Jatiasih melaksanakan kegiatan rutin patroli sambang dan dialogis warga masyarakat di sejumlah tempat keramaian di Wilayah Kecamatan Jatiasih, Rabu (5/7/2023). Unit Samapta Polsek Jatiasih melaksanakan kegiatan rutin patroli sambang dan dialogis warga masyarakat di sejumlah tempat keramaian di Wilayah Kecamatan Jatiasih, Rabu (5/7/2023).

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Unit Samapta Polsek Jatiasih melaksanakan kegiatan rutin patroli sambang dan dialogis warga masyarakat di sejumlah tempat keramaian di Wilayah Kecamatan Jatiasih, Rabu (5/7/2023).

Patroli tersebut dimulai dari pukul 10.00 WIB dengan menurunkan personel sebanyak 4 personel yaitu Iptu Noeh Chaidir s, Aiptu R Seno Putro, Aipda Edy Sunyoto dan Aipda Jhon Panca.

Baca Juga:
Cegah Kepadatan Kendaraan, Unit Samapta Polsek Jatiasih Giat Pengaturan Lalu Lintas

Kapolsek Jatiasih, Kompol Suroto melalui Iptu Noeh Chaidir dalam kegiatan mengatakan, kegiatan patroli sambang dan dialogis ini memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat baik di tempat-tempat keramaian, hiburan dan pusat perbelanjaan serta perbankan.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dengan memberi imbauan diaktifkan kembali pam swakarsa, security, linmas dan pos pos kamling serta potensi keamanan masyarakat lainnya. Bila terjadi tindak pidana atau guantibmas agar segera melaporkan setiap kejadian tindak pidana ke Polsek Jatiasih (call center Polsek Jatiasih +62821-2345-2980),” ucap Iptu Noeh.

Baca Juga:
Polsek Jatiasih Dengarkan Keluhan Warga Terkait Dampak Pembangunan Tanggul di Kemang IFI Graha Bekasi

Tak hanya imbauan kepada warga masyarakat saja, lanjutnya menjelaskan, kegiatan patroli ini juga menyasar ke sekolah-sekolah untuk antisipasi terjadi tawuran antar sekolah, begal dan penyalahgunaan Narkoba. Serta berkoordinasi dengan tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tokoh sekitarnya bila ditemukan gangguan Kamtibmas.

“Selama kegiatan patroli situasi Wilayah Hukum Polsek Jatiasih terkendali aman,” tutupnya.

Baca Juga:
Polsek Jatiasih Gelar Penyembelihan Hewan Kurban dan Salurkan ke Masyarakat Usai Salat Idul Adha

Sementara itu, warga masyarakat di Wilayah Jatiasih yang dikunjungi Unit Samapta Polsek Jatiasih, merasa nyaman atas kehadiran Polri di tengah masyarakat. Dan berterimakasih atas kunjungan unit Patroli Polsek Jatiasih agar bisa ditingkatkan.