Jasa Raharja Bagikan Life Jacket untuk Tingkatkan Keselamatan Transportasi Perairan Wisata Green Canyon

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 08/Jul/2023 14:02 WIB
Jasa Raharja Jawa Barat membagikan Alat Keselamatan, berupa life jacket kepada pihak TSDP BPTD Kelas II Jawa Barat. Jasa Raharja Jawa Barat membagikan Alat Keselamatan, berupa life jacket kepada pihak TSDP BPTD Kelas II Jawa Barat.

PANGANDARAN (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Jawa Barat membagikan Alat Keselamatan, berupa life jacket kepada pihak TSDP BPTD Kelas II Jawa Barat sebagai bagian dari komitmen dan kolaborasi perusahaan untuk meningkatkan keselamatan penumpang dalam transportasi Perairan, Sungai dan Danau.

Penyerahan dilaksanakan di tempat Wisata Cukang Taneuh Green Canyon, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat melibatkan berbagai stakeholder terkait, Jumat (7/7/2023).

Baca Juga:
Uji Petik Kendaraan Angkutan Umum dan Sosialisasi Program Bebas BBNKB II Diskon PKB dan Bebas Denda SWDKLLJ di Terminal Pelabuhan Ratu

Dalam sambutannya saat penyerahan Life jacket tersebut Kepala Sub Bagian Iuran Wajib PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Heri Rahmat, menyatakan bahwa, “keselamatan merupakan prioritas utama khususnya pada moda transportasi Perairan. Sebagai bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan keselamatan, kami berharap dengan pembagian Alat Keselamatan berupa life jacket ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para awak dan penumpang kapal dalam lingkup di wisata Green Canyon ini.”

Ditemui ditempat yang sama, Salah satu Petugas TSDP di Wisata Green Canyon Kabupaten Pangandaran menyampaikan terima kasih atas sumbangan yang diberikan. 

Baca Juga:
Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tasikmalaya Anjangsana ke Pemilik Kapal di Situ Lengkong Panjalu Kabupaten Ciamis

“Kami sangat berterima kasih kepada Jasa Raharja Jawa Barat atas pemberian life jacket dan juga dalam memberikan layanan Pengobatan gratis dalam kegiatan ini, dan kami berharap sinergitas ini dapat terus terjalin khususnya dalam peningkatan layanan keselamatan penumpang penyebrangan perairan,” ucap petugas TSDP.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bekasi Kunjungi Pemilik Kapal Rakyat di Muara Gembong Terkait Perlindungan Perjalanan