Jasa Raharja Karawang Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2023

  • Oleh : Bondan

Senin, 10/Jul/2023 15:20 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

KARAWANG (BeritaTrans.com) -- Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Karawang Benny Adi Putra turut menghadiri Apel Operasi Patuh Lodaya 2023 di lapangan Mapolres Karawang pada Senin (10/7/2023). 

Operasi Patuh Lodaya 2023 yang dilaksanakan mulai tanggal 10 s.d 23 Juli 2023 bertujuan untul mengurangi angka pelanggaran lalu lintas, serta mengurangi angka dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Kegiatan dilakukan di seluruh wilayah hukum Polda Jawa Barat dalam rangka Kamseltibcarlantas dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis didukung penegakan hukum secara elektronik. Disampaikan pula beberapa prioritas kegiatan, yaitu penggunaan ponsel saat berkendara, pengendara dibawah umur, berboncengan lebih dari dua orang, Tidak menggunakan Helm dan seatbelt, berkendara dibawah pengaruh alkohol, melawan arus lalu lintas dan melanggar batas kecepatan. Selain itu diharapkan operasi ini juga bertujuan meminimalisir potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan jumlah fatalitas korban, serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Karawang, Benny Adi Putra, berharap dengan dilaksanakannya Operasi Patuh Lodaya 2023 ini, masyarakat di Wilayah Jawa Barat, khususnya Kabupaten Karawang meningkatkan kesadaran serta patuh dalam berlalu lintas. “Semoga Operasi Patuh Lodaya Tahun 2023 ini dalam pelaksanaannya berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan yang diharapkan, serta berimbas positif terhadap kesadaran masyarakat dalam keselamatan berlalu lintas dan kepatuhan administrasi kendaraan bermotor,” pungkas Benny.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan