Cegah Meningkatnya Angka Kecelakaan, Jasa Raharja Cirebon Hadiri FKLLAJ

  • Oleh : Bondan

Kamis, 13/Jul/2023 17:01 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

CIREBON (BeritaTrans.com) -- Kepala Jasa Raharja Perwakilan Cirebon, Danny Firnando di dampingi bagian teknik Mahardika Akbar, menghadiri Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) yang diadakan di Kantor Dinas Perhubungan Kota Cirebon, Kamis (13/7/2023).

Dalam kegiatan ini dibahas mengenai pembukaan Koridor 2 Bus Rapid Trans Cirebon sebagai moda angkutan massa di Kota Cirebon untuk memudahkan masyarakat yang akan bepergian selain itu juga untuk mengurangi tingkat kecelakaan di jalan raya. Selain itu juga membahas tentang maraknya kendaraan bermotor listrik yang digunakan di jalan raya, hal ini sangat berisiko terjadinya kecelakaan lalu lintas jalan.
Dengan adanya Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan ini sebagai upaya untuk melakukan pencegahan kecelakaan, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan sarana komunikasi antar stakeholder.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau