KAI Wisata Ulang Tahun ke 14 Hari Jumat Ini, Perayaan Meriah di Stasiun Gambir

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 08/Sep/2023 09:15 WIB
KAI Wisata merayakan hari jadi ke 14 di Stasiun Gambir pada Jumat (8/9/2023). KAI Wisata merayakan hari jadi ke 14 di Stasiun Gambir pada Jumat (8/9/2023).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) memperingati hari jadi ke 14 tahun pada hari ini, Jumat (8/9/2023).

Peringatan hari jadi KAI Wisata dirayakan di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat dengan berbagai aktivitas yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan serta pengunjung stasiun.

Baca Juga:
Antisipasi Kemacetan di Gambir, 12 KA Keberangkatan Stasiun Diberhentikan di Stasiun Jatinegara Kamis Sore hingga Malam

Kegiatan diawali dengan kemeriahan flashmob. Seluruh pelanggan serta pengunjung stasiun dapat turut mengikuti keseruannya yang berlangsung di lokasl.

Turun hadir dalam rangkaian kegiatan yaitu Direktur Utama KAI Wisata Hendy Helmi dan para jajaran staf dan para undangan.

Baca Juga:
Antisipasi Keterlambatan Penumpang ke Gambir, 12 KA Beroperasional di Jatinegara Khusus Rabu 1 Mei

Pada peringatan ini KAI Wisata menghadirkan ePorter, yaitu sebuah inovasi terbaru dari jasa pariwisata berkereta untuk kemudahan berpariwisata yang lebih nyaman dan memberikan kebahagiaan kepada seluruh pelanggan KAI wisata.

Melalui peluncuran ePorter, KAI Wisata menambah inovasi layanannya yang secara khusus terus dihadirkan untuk menemani perjalanan wisata para pelanggan. Produk jasa dan layanan yang disediakan meliputi paket wisata menggunakan kereta api sebagai transportasi utama serta didukung dengan angkutan lanjutan.

Baca Juga:
Antisipasi Kemacetan di Gambir, 9 KA Beroperasional di Stasiun Jatinegara Khusus Senin 22 April

Perlu diketahui, KAI Wisata menawarkan paket wisata lokal, nasional dan internasional. Berdiri sejak tahun 2009, KAI Wisata menjadi salah satu pelopor pariwisata berbasis kereta api dibawah naungan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang salah satu lini usahanya bergerak dalam bidang Tour and Travel. 

Selama perjalanannya melayani wisatawan, KAI Wisata sukses membangun reputasinya dengan terus memberikan pelayanan yang menyeluruh dilengkapi pengetahuan mendalam akan sebuah tujuan wisata yang tak tertandingi untuk menjawab memenuhi kebutuhan dan keinginan seluruh pelanggannya.

Sebagai pelopor dalam menghadirkan solusi inovatif untuk menjawab kebutuhan para wisatawan, evolusi peran KAI Wisata tercermin dalam inovasi yang berfokus customer centric, sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyaman pelanggan dalam melakukan perjalanan wisata. Selain terus mengembangkan dan memantapkan layanannya, KAI Wisata juga terus berupaya untuk mendukung pemulihan dan peningkatan industri pariwisata di Indonesia, dengan menawarkan layanan pariwisata menyeluruh yang dilengkapi fasilitas terbaik serta pemandu yang siap memberikan informasi penuh sejarah. Pada momen hari jadi ke 14 tahun ini, KAI Wisata menjadikan layanannya sebagai manifestasi karya dalam mewujudkan semangat dan komitmen untuk terus berikan pelayanan berkualitas terbaik di kelasnya.

14 Tahun kebahagiaan ini KAI Wisata persembahkan kehadiran ePorter, aplikasi online untuk berikan perjalanan wisata yang semakin enteng. Perjalanan 14 tahun sebagai pelopor kepariwisataan berbasis kereta api menjadi dorongan yang penting untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan pelanggan KAI Wisata catatkan pencapaian dalam memberikan jasa pariwisata yang dinikmati hingga lebih dari 144.000 pelanggannya. (fhm)