Kecelakaan Mobil Tabrak Truk di Bekasi, Penumpang Dibawa ke RS

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 10/Okt/2023 05:12 WIB
Peristiwa kecelakaan lalu lintas antara truk dan mobil grandmax terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Senin (9/10/2023). (Foto:instagram) Peristiwa kecelakaan lalu lintas antara truk dan mobil grandmax terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Senin (9/10/2023). (Foto:instagram)

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sebuah mobil minibus terlibat kecelakaan dengan truk terjadi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Senin (9/10/2023).

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo menjelaskan peristiwa ini terjadi pada Senin (9/10/2023) pagi hari. Peristiwa terjadi saat dump truck bernomor polisi B 9675 KYX hendak melakukan putar arah di Jalan Ahmad Yani.

Baca Juga:
Suasana Duka, Bendera Berkibar Setengah Tiang di SDN II dan III Kota Baru Bekasi

“Pada saat sampai di TKP minibus jenis Gran Max berpelat nomor B-2085-TZP tengah melintas di depannya ada hambatan truk sedang berputar arah,” kata Agung saat dikonfirmasi, Senin (9/10/2023).

Tabrakan itu lantas tak terhindarkan. Agung menyebut sopir tidak mendapatkan cukup ruang untuk menghindar.

Baca Juga:
Kecelakaan Maut Bekasi, Arist Sirait Beri Trauma Healing untuk Siswa dan Guru SDN Kota Baru

“Tidak cukup ruang untuk menghindar sehingga menabrak bagian depan truk,” ungkapnya.

Unggahan video yang tersebar di sosial media memperlihatkan kondisi minibus yang ringsek akibat tabrakan tersebut. Adapun, penumpang yang ada disebut-sebut dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:
Kecelakaan Maut Bekasi, Polisi Tetapkan Sopir Trailer Sebagai Tersangka

Kendati demikian, Agung memastikan tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini. Ia mengatakan bahwa, minibus mengangkut sebanyak tiga orang dan hanya mengalami luka ringan.

“Ada tiga orang penumpang, Alhamdulillah hanya luka ringan,” tutupnya.