Ciptakan Rasa Aman Masa Kampanye, Polda Metro Jaya Tingkatkan Patroli Skala Besar

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 30/Nov/2023 16:31 WIB
foto:istimewa/polri foto:istimewa/polri

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam rangka menciptkana rasa aman dan situasi yang kondusif diwilayah DKI Jakarta dan sekitarnya Polda Metro Jaya tingkatkan Patroli skala besar. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata Jaya 2023-2024.

Kasubsatgas Preventif OMB Polda Metro Jaya Kompol Sutasman mengatakan bahwa hari ini memasuki hari ketiga masa kampanye selanjutnya Polda Metro Jaya akan melaksanakan Patroli di 3 zona.

Baca Juga:
Kabid Humas Polda Metro Jaya Beri Penghargaan Kepada Kasi Humas Dan Personel Berprestasi

“Hari ini dilaksanakan Patroli Skala Besar dalam Rangka Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Jaya 2023-2024, untuk anggota agar melaksanakan patroli sesuai dengan zona masing-masing yang telah dibagikan," ucapnya, Kamis (30/11/2023).

Personel yang diterjunkan untuk patroli hari ini adalah sebanyak 232 personel dengan sasaran yaitu zona wilayah DKI Jakarta yang dianggap rawan dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa kampanye berlangsung. 

Baca Juga:
Polda Metro Jaya: Jika Ada Ormas Paksa Minta THR, Laporkan!

Sutasman berpesan agar dalam pelaksanaan Patroli kedepakan sikap humanis dan laksanakan sesuai dengan SOP.

"Para personel dalam melaksanakan patroli harus sesuai dengan SOP dan bersikap humanis kepada masyarakat serta tetap menjaga kesehatan dan keselamatan," ujarnya. 

Baca Juga:
Polisi Bagi-Bagi Sembako kepada Pengemudi Ojol Hingga Disabilitas di Jakarta Selatan

Kegiatan Patroli Skala besar ini akan dilaksanakan setiap hari selama Pelaksanaan Operasi mantap Brata Jaya 2023-2024.(ahmad)