Truk Dihantam Kereta Api di Perlintasan Berpalang di Perbaungan

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 19/Mar/2024 22:42 WIB
Truk diseruduk kereta api di desa Pasar Bengkel, Perbaungan, Sergai pada Selasa (19/3/2024) malam. Truk diseruduk kereta api di desa Pasar Bengkel, Perbaungan, Sergai pada Selasa (19/3/2024) malam.

MEDAN (BeritaTrans.com) - Telah terjadi kecelakaan sebuah truk tertabrak kereta api di perlintasan palang berpintu di Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Serdang Berdagai, Sumatera Utara, Selasa (19/03/2024) sekitar pukul 20.30 Wib.

Kejadian tersebut terekam pada sebuah video dan beredar di media sosial. Terlihat palang perlintasan sudah menutup, namun truk berwarna biru berada di atas rel kereta api.

Baca Juga:
Truk Air Mineral Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Resmi Tak Terjaga

Kereta api yang melaju tampak langsung menghantam tubuh truk dengan keras sehingga truk terseret. Kereta api pun langsung terlihat berhenti setelah merubuhkan truk.

"Detik-detik truk dengan kereta api di pasar bengkel Perbaungan Sumut," ulas video yang diunggah di akun Instagram @isrocuey.official.

Baca Juga:
Truk Tertabrak KA Putri Deli Berpenumpang 317 Orang, Masinis dan Asisten Terjepit

Dikutip dari media setempat, kecelakaan tersebut karena truk yang sedang rusak di tengah perlintasan kreta api.

”Ia benar, baru saja kejadiannya. ini tim laka lantas masih cek lokasi TKP. Diduga truk rusak ditengah perlintasan kreta api. Nanti ya kalau sudah ada data resmi kami infokan lagi” ungkap Ps Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk.

Baca Juga:
KA Putri Deli Tertabrak Truk di Perbaungan, Perjalanan Kereta Api Terganggu

Hingga saat ini belum ada data resmi korban dari peristiwa ini.