Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Masyarakat Pulau Tidung untuk Cooling System Pasca Pemilu 2024

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 23/Mei/2024 18:36 WIB
Foto istimewa/polreskepulauanseribu Foto istimewa/polreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Andika Fajar, melaksanakan kegiatan sambang tokoh masyarakat dalam rangka Cooling System pasca Pemilu 2024.

Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (23/05/2024) dan bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara tokoh masyarakat dengan pihak kepolisian, serta meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tersebut.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Sambangi Tokoh Agama untuk Tingkatkan Kamtibmas dan Keimanan

Dalam pertemuan ini, Briptu Andika Fajar bersama tokoh masyarakat Pulau Tidung membahas berbagai langkah strategis untuk menjaga situasi tetap kondusif setelah pelaksanaan Pemilu 2024. Kerja sama ini juga mencakup pemberian himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, dengan fokus utama agar masyarakat tidak terpengaruh oleh paham radikal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.

Selain itu, Briptu Andika Fajar juga mensosialisasikan layanan call center POLRI 110, sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan aksesibilitas masyarakat dalam melaporkan kejadian atau mendapatkan bantuan dari pihak kepolisian.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Sambangi Warga dalam Rangka Cooling System Pasca Pemilu 2024

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara masyarakat dan kepolisian, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Upaya kolaboratif ini menjadi bagian penting dalam memastikan wilayah Pulau Tidung tetap aman dan damai pasca Pemilu 2024.(ahmad) 

Baca Juga:
Patroli Malam Perintis Presisi Polsek Kepulauan Seribu Utara Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024