Datang ke Plaza Parkir Timur Senayan Sekarang! Puncak HUT ke-35 FIFGROUP: Flash Promo Honda Beat, Diskon Lebih 80%

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 26/Mei/2024 14:09 WIB
Foto istimewa/FIF group Foto istimewa/FIF group

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui hajatan kuliner Nusantara Indonesia, yakni FIFGROUP 35th LOCALICIOUS khusus hanya di tanggal 26 Mei 2024 menghadirkan flash promo khusus, yaitu pembelian sepeda motor Honda Beat dengan diskon lebih dari 80%.

Baca Juga:
FIFGROUP di Semesta Berpesta Tasikmalaya, Nikmati Festival Musik Sembari Penuhi Segala Kebutuhan Pembiayaan

Promo tersebut bisa didapatkan untuk pengunjung yang telah memainkan games di 5 booth layanan FIFGROUP melalui microsite www.fifgroup35thlocalicious.com dan mengumpulkan sejumlah koin. Koin tersebut nantinya semakin memperbesar kesempatan para pengunjung untuk mendapatkan flash promo pembelian sepeda motor Honda beat dengan diskon lebih dari 80%.

Head of Marketing Communication FIFGROUP, Johannes Paulus Prasetya, mengungkapkan flash promo ini hadir pada perhelatan FIFGROUP 35TH LOCALICIOUS setiap harinya. ”Program flash promo ini kami hadirkan setiap harinya, namun spesial pada hari ini, kami menawarkan pembelian sepeda motor Honda dengan diskon lebih dari 80%,” tutur pria yang akrab dipanggil dengan Koh Jo.

Baca Juga:
Aksi "Pecah" Kotak Band Tutup Gelaran FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

Tidak hanya itu, program flash promo yang dihadirkan juga menawarkan promo lebih dari 99% untuk sejumlah produk, seperti smartphone, microwave, Honda Fashio Helmet, dan masih banyak lagi. Program menguntungkan tersebut juga menawarkan promo menarik lewat 5 layanan pembiayaan FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA. Seluruh keuntungan tersebut bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untung di 5 layanan pembiayaan FIFGROUP

Baca Juga:
Romantis! Nuansa Nostalgia Kahitna Pukau Pengunjung FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

FIFGROUP dengan tagline Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan Anda menghadirkan beragam promo menguntungkan bagi para pengunjung yang membutuhkan solusi finansial dalam memenuhi kebutuhan dan mewujudkan segala impiannya.

FIFASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor Honda menawarkan pengunjung FIFGROUP 35th LOCALICIOUS dengan promo potongan angsuran hingga Rp7,7 juta dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui Moxa.

Melalui SPEKTRA yang menyediakan layanan pembiayaan alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga menawarkan promo potongan angsuran sampai dengan Rp100 ribu dan hadiah langsung untuk setiap transaksi yang dilakukan. DANASTRA yang hadir memberikan layanan pembiayaan multiguna menawarkan promo cashback AstraPay senilai Rp200 ribu dan potongan angsuran hingga Rp720 ribu. DANASTRA juga memberikan kesempatan bagi pengunjung yang telah berhasil melakukan transaksi di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS.

FINATRA yang menyediakan solusi finansial pembiayaan produktif untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menawarkan promo potongan angsuran hingga Rp6 juta dan hadiah langsung untuk setiap transaksi yang disetujui. Dari AMITRA yang merupakan layanan pembiayaan syariah Haji dan Umrah menawarkan promo cukup bayar Rp500 ribu berkesempatan mendapatkan pengajuan porsi Haji dan potongan angsuran hingga Rp1,5 juta untuk pengajuan Umrah.

FIFGROUP 35th LOCALICIOUS menghadirkan sejumlah aktivitias dan program menarik untuk beraktivitas di akhir pekan. Acara ini menjadi alternatif wisata pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktunya di akhir pekan bersama keluarga.(ahmad)