Sopir Truk Diduga Kesurupan saat Melintas di Tol Cikampek

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 17/Mar/2021 15:21 WIB
Ilustrasi kendaraan melaju dari arah Jakarta di tol Cikampek. Ilustrasi kendaraan melaju dari arah Jakarta di tol Cikampek.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Seorang sopir truk diduga mengalami kesurupan saat mengemudi di Tol Jakarta-Cikampek (Japek). Peristiwa kejadian mistis ini terjadi pada Senin (15/3/2021). 

Kanit Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Cikampek Ipda Setiawan mengonfirmasi peristiwa itu. "Jadi peristiwa itu terjadi di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 21 A kemarin," kata Setiawan melalui keterangannya, Selasa (16/3/2021). 

Baca Juga:
Antisipasi Puncak Arus Balik Tol Cikampek, Pemerintah Terapkan Rekayasa Lalin

Setelah melihat kejadian itu, petugas PJR langsung ke lokasi. "Kami langsung ke lokasi dan memberikan pertolongan kepada sopir truk tersebut," sambung Setiawan. 

Berdasarkan keterangan kernet, sopir truk mulai menunjukkan tanda-tanda tidak biasa saat berada di tol itu. Kernet berinisiatif untuk memintanya menepikan kendaraan sebelum pintu keluar tol. 

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

"Kronologisnya berdasarkan keterangan dari kenek sopir, sopir itu sudah mulai ada tanda-tanda kesurupan ketika kendaraannya melaju di sekitaran Bekasi Timur, kemudian kernet berinisiatif agar sopir berhenti dulu di sebelum keluar Tambun," jelas Setiawan. 

Kasus ini sudah mencakup PJR Cikampek berkoordinasi dengan Jasa Marga. Tim medis pun dihubungi guna menenangkan sopir truk yang meracau.

Baca Juga:
Menko PMK Tinjau Kesiapan Tol Japek Jelang Angleb

"Pengemudi langsung Berbicara ngelantur. Kemudian anggota kami pas patroli melihatnya langsung berkoordinasi dengan Jasa Marga agar didatangkan petugas medis," jelas Setiawan.(fh/sumber:liputan6com)