Di Stasiun Sudimara usai Hujan, Banyak Penumpang KRL Berdatangan, Mayoritas Perempuan

  • Oleh : Redaksi

Senin, 22/Mar/2021 16:45 WIB
Saat KRL datang dari Tanah Abang atau Rangkasbitung di Stasiun Sudimara, sejumlah penumpang turun. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id. Saat KRL datang dari Tanah Abang atau Rangkasbitung di Stasiun Sudimara, sejumlah penumpang turun. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.

TANGERANG SELATAN (BeritaTrans.com) - Masih ada jejak hujan di Stasiun Sudimara, Tangerang Selatan, Senin (22/3/2021) siang. Air membasahi pelataran. Dan orang banyak lalu lalang.

Banyak motor parkir di pelataran stasiun. Sedangkan di dalam stasiun, tampak ramai pengguna jasa. Sebagian besar tampaknya adalah pekerja. Mayoritas adalah perempuan.

Baca Juga:
Usai Libur Panjang, KAI Commuter Layani 500 Ribu Penumpang pada Awal Pekan Ini

Mereka datang untuk naik KRL dan hendak pergi ke berbagai tujuan. Sambil menanti kedatangan KRL, sebagian dari mereka duduk dengan asyik memainkan telepon genggam.

"Saya mau belanja di Tanah Abang," ungkap Rini, yang membuka kios di satu pasar. Dia mengutarakan hendak membeli pakaian anak-anak untuk diperdagangkan kembali. 

Baca Juga:
Melalui CSR, KAI Commuter Berikan Beasiswa Kepada Siswi Pemenang ISTEC 2024

Saat KRL datang dari Tanah Abang atau Rangkasbitung, sejumlah penumpang turun. Mereka bergegas ke luar stasiun. Segera pergi atau menunggu jemputan. (bagas).

 

Baca Juga:
Sore Hari, Penumpang KRL Tujuan Jakarta dari Bogor Tetap Ramai