Awaluddin: 10.000 Pekerja di 20 Bandara Angkasa Pura II Telah Divaksin, Bandara Soetta Siap jadi Sentra Vaksinasi Lansia

  • Oleh : Naomy

Kamis, 25/Mar/2021 06:45 WIB
Di 20 bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II, termasuk Bandara Soekarno-Hatta, vaksinasi dosis pertama sudah diberikan kepada sekitar 10.000 orang pekerja yang tergabung di dalam Komunitas Bandara AP II. Di 20 bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II, termasuk Bandara Soekarno-Hatta, vaksinasi dosis pertama sudah diberikan kepada sekitar 10.000 orang pekerja yang tergabung di dalam Komunitas Bandara AP II.


TANGERANG (BeritaTrans.com) -President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengemukakan per 23 Maret 2021, vaksinasi dosis pertama sudah diberikan bagi sekitar 8.000 orang pekerja yang tergabung di dalam Komunitas Bandara Soekarno-Hatta.

“Kami siap bila sentra vaksinasi Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta ke depannya juga digunakan untuk pelaksanaan vaksinasi bagi lansia,” tutur Awaluddin saat mendampingi Menkes Budi Gunadi Sadikin meninjau kegiatan dan aktivitas di sentra vaksinasi Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga:
Lewat Program APEX in Safety, ACI dan Bandara Soekarno-Hatta Tingkatkan Standar Keselamatan

Sementara itu untuk di 20 bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II, termasuk Bandara Soekarno-Hatta, vaksinasi dosis pertama sudah diberikan kepada sekitar 10.000 orang pekerja yang tergabung di dalam Komunitas Bandara AP II.

Muhammad Awaluddin mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah kepada Komunitas Bandara AP II.

Baca Juga:
Bandara Radin Inten II Pastikan Kesiapan Pelayanan dan Fasilitas untuk Penerbangan Haji 2024

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, kepada Kementerian Kesehatan, yang telah mendukung vaksinasi terhadap Komunitas Bandara AP II, termasuk Komunitas Bandara Soekarno-Hatta, yang merupakan petugas pelayanan publik," ungkap Awaluddin.

Vaksinasi bagi Komunitas Bandara AP II ini merupakan bagian dari program vaksinasi Covid-19 nasional tahap kedua. Sejalan dengan vaksinasi ini, kami optimistis seluruh bandara AP II akan semakin kuat menghadapi tantangannya.

Baca Juga:
Bandara Angkasa Pura II Mulai Layani Keberangkatan Calon Jemaah Haji

“PT Angkasa Pura II juga siap mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi lansia di sentra vaksinasi Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta. Kami akan berkoordinasi lebih lanjut mengenai pelaksanaan program ini bersama dengan Kementerian Kesehatan,” ujar Awaluddin. (omy)