Pemudik Lebaran Membludak di Terminal Tanjung Priok

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 05/Mei/2021 16:28 WIB
Foto:suasana terminal bus Tanjung Priok/BeritaTrans.com/ahmad Foto:suasana terminal bus Tanjung Priok/BeritaTrans.com/ahmad

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sehari jelang pembatasan akhir mudik dari 6-17 Mei, Siang ini penumpang memadati Terminal Bus Tanjung Priok. 

Penumpang sejak pagi mulai berdatangan di terminal untuk mudik ke kampung halamannya. Seperti Brasto, pedagang yang akan mudik ke Madura.

Baca Juga:
Suasana Pagi di Terminal Bus Tanjung Priok pada PPKM Level 3

"Tadi sampai terminal jam 10 pagi, sekarang busnya baru datang, sengaja pilih pulang sekarang, karena besok sudah dilarang pemerintah, karena untuk menghindari bertambahnya penyebaran Covid-19", ungkapnya saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bus Tanjung Priok, Rabu (05/05/2021). 

Sementara itu banyak berderet bus-bus jarak jauh dan menengah, yang siap mengantarkan penumpang ke daerah, seperti yang dikatakan salah satu agen tiket Bus Garuda Mas," Alhamdulillah ada penumpang yang naik bus ini, sekarang akan diberangkatkan 4 bus dari sini, tadi tiga bus sudah berangkat dan nanti terakhir jam 5 keberangkatan terakhir," tuturnya. 

Menurut petugas Terminal Tanjung Priok Riyadi," Nanti tepat jam 00.00 dinihari akan menutup portal pintu terminal, jadi tidak ada keberangkatan bus untuk jarak jauh dan menengah,"katanya. (ahmad)