Penumpang KRL Padati Stasiun Bekasi Timur

  • Oleh : Redaksi

Senin, 10/Mei/2021 15:20 WIB
Di dalam Stasiun Bekasi Timur. Di dalam Stasiun Bekasi Timur.

BEKASI( BeritaTrans.com) - Stasiun Bekasi Timur ramai, peron dipenuhi calon penumpang yang menunggu KRL, terdapat juga yang duduk di bangku ruang tunggu, pada Senin (10/5/2021) siang. 

BeritaTrans.com memantau Stasiun Bekasi Timur, terlihat ramai mulai dari luar pintu stasiun, dalam peron dan ruang tunggu stasiun. Penumpang menanti datangnya KRL atau sudah tiba dan ingin melanjutkankan perjalanan dengan moda lain. 

Baca Juga:
Sore Hari, Penumpang KRL Tujuan Jakarta dari Bogor Tetap Ramai

Laki-laki dan perempuan di luar stasiun tampak sedang menyeberang keluar stasiun, tempak terlihat mesra menggunakan payung berlindung dari teriknya panas matahari. 

Baca Juga:
Libur Kenaikan Isa Almasih, Penumpang KRL Diramaikan Anak-anak

Para penumpang mayoritas adalah pekerja yang tidak kenal lelah, karna di mana banyak perusahaan atau kantor yang sudah libur namun mereka tetap bekerja.

Baca Juga:
Peningkatan Layanan KRL Lintas Rangkasbitung Dorong Perekonomian Masyarakat, KAI Commuter Terus Kembangkan Sistem Integrasi

"Saya masih harus masih masuk, karna saya libur di hari Rabu tgl 12 Mei nanti, maka dari itu saya tidak mudik ini juga," ujar Laras salah satu penumpang yang bekerja di daerah Setiabudi. 

Banyak terlihat mulai dari anak muda sampai orang tua yang menanti KRL dan duduk di peron stasiun. 

Petugas stasiun terlihat berjaga baik untuk pengamanan maupun hal lain terkait pelayanan di dalam stasiun KRL tersebut.(bagas)