Tol Bekasi Timur Ramai Lancar, Truk Logistik dan Bus Berseliweran

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 21/Mei/2021 08:32 WIB
Tol Bekasi Timur didominasi truk besar dan bus AKAP serta AKDP, Jumat (21/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Tol Bekasi Timur didominasi truk besar dan bus AKAP serta AKDP, Jumat (21/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Kali ini ruas Tiol Bekasi Timur diramaikan kendaraan besar baik yang mengarah Jakarta dan Cikarang, Jumat (21/5/2021) pagi.

BeritaTrans.com melihat melalui fly over di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur. Kendaraan yang mengarah ke Jakarta didominasi kendaraan besar seperti truk logistik. Namun, dengan banyaknya truk logistik yang melintas. Keadaan trafik di Tol Bekasi Timur yang ke arah Jakarta terpantau ramai lancar.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

Sementara di arah sebaliknya, kendaraan yang menuju Cikarang juga dipenuhi truk logisitik dan bus antarkota antarpropinsi (AKAP) dan antarkota dalampropinsi (AKDP).

Kecepatan kendaraan yang melintas di Tol Bekasi Timur, diperkirakan 80-100 Km/jam. Ruas tol dikedua arah pun juga tidak ada penumpukan kendaraan.

Baca Juga:
Tol Bekasi Timur Arah Jakarta Macet Pol

Tepat di depan fly over di Jalan HM Joyomartono juga terdapat satu alat berat yang sedang melakukan aktivitas pengerjaan proyek LRT. Dengan adanya alat berat dibahu jalan Tol Bekasi Timur tidak menimbulkan kemacetan. (dan)

Baca Juga:
Kendaraan Tersendat di Tol Bekasi Timur Arah Jakarta, Ada Apa Yah?