KRL Lengang Penumpang dari Cikarang arah JakartaKota

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 06/Jul/2021 13:28 WIB
KRL dari Cikarang arah JakartaKota saat menaikkan penumpang di Stasiun Bekasi. KRL dari Cikarang arah JakartaKota saat menaikkan penumpang di Stasiun Bekasi.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pengguna KRL Commuterline pada Selasa (6/7/2021) ini tampak sepi. 

Hal itu terlihat pada Rangkaian yang telah menaikkan dan datang dari arah Stasiun Cikarang menuju Stasiun JakartaKota pada pagi menjelang siang. 

Baca Juga:
Daftar 17 Kereta Api dari Stasiun Pasar Senen Beroperasi di Jatinegara

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id yang mencoba naik KRL tersebut dari Stasiun Bekasi melihat rangkaian yang telah terisi sebelumnya diiis lagi oleh penumpang di stasiun Bekasi. Barisan  penumpang yang telah telah menunggu di peron langsung masuk ke dalam rangkaian itu. Dan rangkaianpun tampak masih lengang. 

Saat rangkaian berjalan, di setiap stasiun pemberhentian juga tampak beberapa orang saja yang naik. 

Baca Juga:
Jadwal LRT Jabodebek Kamis 16 Mei 2024, Tarif Promo Rp 10.000 Berlaku di Jam Ini!

Tampak penumpang KRL yaitu orang dengan berbagai usia. Mereka tampak duduk sesuai dengan kapasitas kursi dengan tanda yang sudah tersedia. Penumpang berdiri hanya beberapa orang saja. 

Hingga KRL tiba di Stasiun Manggarai banyak penumpang yang turun dan KRL arah JakartaKota semakin sepi, hampir tidak ada orang. Terisi di dalam gerbong hanya beberapa orang saja. 

Baca Juga:
Ada Ruang Parkir di Dekat Stasiun MRT Bundaran HI, Ini Rancangannya!

Sebelumnya di Stasiun Bekasi, pada jam sibuk di pagi hari terjadi juga penyekatan antrean saat memasuki stasiun. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir penumpukan di dalam gerbong.(fahmi)