United Tractors Buka Program Magang bagi Mahasiswa D3/S1, Yuk Daftar

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 07/Agu/2021 14:02 WIB
foto:istimewa/unitedtractors foto:istimewa/unitedtractors

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Bagi mahasiswa yang ingin menambah wawasan dan pengalaman, kesempatan magang di perusahaan besar jangan sampai kelewatan. Jika saat ini kamu sedang mencari peluang internship atau magang, United Tractors sedang membuka program Internship di Corporate University United Tractors lho. 

Sekilas tentang United Tractors, merupakan anak perusahaan dari PT Astra International. United Tractor berkembang menjadi salah satu pemain utama di sektor dan industri melalui lima pilar bisnis, mesin kontruksi, kontraktor penambangan, pertambangan, industri konstruksi dan energi. 

Baca Juga:
Taruna Sekolah Kemenhub juga Magang Singapura, Ini Pesan Menhub Budi saat Kunjungannya

Dilansir dari akun Instagram resmi @unitedtractors.career, Sabtu (7/8/2021), program Internship United Tractors 2021 ini bertujuan agar para mahasiswa belajar, profesional dan bisa menambah ilmu. 

Melalui program Internship United Tractors 2021, calon peserta akan melakukan beberapa kegiatan, seperti:

Baca Juga:
Erick Thohir Buka 2.300 Lowongan Magang di BUMN

 
1. Belajar dan mengerjakan project human capital atau sumber daya manusia dari ahlinya. 
2. Belajar dan mengerjakan project design dan mentors yang profesional. 
3. Mentoring untuk pengembangan diri. 
4. Training untuk meningkatkan kompetensi. Ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi bagi mahasiswa yang ingin mengikuti program ini. Yuk simak bersama ulasan berikut ini. 


Persyaratan 

1. Mahasiswa tingkat akhir atau lulusan program S1/S2 jurusan Psikologi, Manajemen, Teknik Industri, Desain Komunikasi Visual, atau Multimedia. 
2. Mahasiswa atau lulusan D3 Administrasi Perkantoran, DKV/Multimedia 
3. Bersedia mengikuti durasi internship selama 3 bulan. 

Bagi kamu yang ingin menjadi Intern Corpu baru di UT, yuk daftar ke bit.ly/internUT2021 paling lama 12 Agustus 2021. PT United Tractors Tbk menekankan, untuk verifikasi keaslian informasi dapat dilihat di Instagram resmi @unitedtractors.career. Pihak United Tractors tidak pernah meminta sejumlah uang untuk proses rekrutmen ini. Jadi, hati-hati dengan segala bentuk penipuan ya. 

Selain itu, kandidat yang terpilih akan dihubungi hanya melalui email [email protected]. Selain email tersebut, silahkan diabaikan. Jangan lupa selalu periksa email kamu.(amt/sumber:kompas.com)