Antisipasi Gangguan Kantibmas dan Sosialisasi 5M, Polsek Bekasi Utara Giat Patroli Wilayah

  • Oleh : Bondan

Rabu, 18/Agu/2021 20:28 WIB
Polsek Bekasi Utara yang menggelar patroli kewilayahan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan sosialisasi 5M pada masa Pandemi Covid-19 pada Selasa (17/8/2021) malam. Foto: Humas Polresto Bekasi Kota. Polsek Bekasi Utara yang menggelar patroli kewilayahan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan sosialisasi 5M pada masa Pandemi Covid-19 pada Selasa (17/8/2021) malam. Foto: Humas Polresto Bekasi Kota.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Petugas kepolisian terus menggiatkan patroli terutama pada malam hari di wilayah Bekasi. 

Seperti yang dilakukan Polsek Bekasi Utara yang menggelar patroli kewilayahan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan sosialisasi 5M pada masa Pandemi Covid-19 pada Selasa (17/8/2021) malam.

Baca Juga:
`Police Go To School` Satlantas Polrestro Bekasi Kota Sosialisasi Tertib Lalulintas ke Siswa SMA Yadika 8

Petugas berkeliling di sekitar pasar Teluk Buyung, Marga Mulya dan Bunderan Summarecon Mall, Bekasi Utara.

"Mengimbau kepada anak-anak remaja yang nongkrong supaya pulang kerumah untuk memutus mata rantai Covid 19 dan imbauan kepada pelaku usaha ( Cafe, Warnet ) untuk tutup sesuai maklumat Walikota Bekasi untuk memutus mata rantai Covid-19," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol. Erna Ruswing Andari kepada BeritaTrans.com, Rabu (18/8/2021).

Baca Juga:
Kapolsek Bekasi Utara Sosialisasi Pelajar Anti Tawuran di SMA dan SMK di Bekasi Utara

Petugas juga mengimbau warga tidak melanggar Disiplin dan tetap melakukan protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19 yang masih tinggi.

Sebanyak 10 personil Polsek Bekasi Utara bergerak sejak pukul 20.30 untuk melakukan patroli. (Dan)

Baca Juga:
Polsek Bekasi Utara Terjunkan 45 Personel Dalam Pengamanan Bela Negara Oleh Menteri Pertahanan, Menko PMK dan Mendikbudristek di Kampus BSI