Brak...2 Truk Bertabrakan di Jalan Raya Sadang Purwakarta, Sopir Luka

  • Oleh : Dirham

Jum'at, 24/Sep/2021 11:04 WIB
Sejumlah warga berusaha mengevakuasi sopir dari dalam truk yang terlibat tabrakan di Jalan Raya Sadang-Cikopo Purwakarta. Sejumlah warga berusaha mengevakuasi sopir dari dalam truk yang terlibat tabrakan di Jalan Raya Sadang-Cikopo Purwakarta.

PURWAKARTA (BeritaTrans.com) - Isuzu Light Truck B 9844 VDA mendadak oleng dan menabrak kendaraan lain dari arah berlawan di Jalan Raya Sadang-Cikopo, Purwakarta, Kamis (23/9/2021). 

Akibatnya kedua sopir kendaraan mengalami luka serius dan harus dievakuasi ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta.    

Korban kuka-luka diketahui atas nama Bayu Andika (23) warga Kalianyar VI Gang 4 RT09/02 Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat; dan Hermanto (46) warga Kampung Cibangkur Lor RT 01/01 Desa Sukadaya, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten. 

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, insiden kecelakaan ini berawal saa Isuzu Light Truck yang dikemudikan Bayu Andika melaju dari Cikopo mengarah ke Sadang. 

Setibanya di TKP mendadak oleng ke kanan dan dari arah berlawanan muncul truk Hino B 9775 BYZ  yang dikemudikan Hermanto. Benturan kedua kedua truk ini pun tak terhindarkan hingga menimbulkan suara cukup keras. 

Warga sekitar yang mendengar suara benturan ini pun sempat dibuat kaget dan bergegas menuju truk yang bertabarakan. Mereka berusaha membantu mengeluarkan kedua sopir dari bodi kendaraan yang ringsek.   

Sesaat setelah insiden kecelakaan terjadi, anggota dari Unit Lakalantas Polres Purwakarta langsung melakukan olah TKP. Selain itu, petugas juga berusaha mengatur lalu lintas di sekitar TKP lantaran terjadi antrean kendaraan. 

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui sebab-sebab terjadinya kecelakaan," ujar anggota Unit Lakalantas Polres Purwakarta, Aiptu Ismawanto kepada wartawan. (ds/sumber iNews.id)