Jalan Kalimalang Ramai Dipadati Kendaraan

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 28/Sep/2021 18:45 WIB
Kepadatan kendaraan di Jalan Kalimalang di Kawasan Kota Intan pada Selasa (28/9/2021) sore. Kepadatan kendaraan di Jalan Kalimalang di Kawasan Kota Intan pada Selasa (28/9/2021) sore.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Arus kendaraan keluar masuk Jakarta dari arah Bekasi ramai dan padat. 

Terlihat pada Selasa (28/9/2021) sore, dari arah Cawang masuk ke arah jalan Inspeksi Kalimalang mulai dipadatkan sejumlah kendaraan roda dua maupun roda empat. 

Baca Juga:
Tarif Tol Gempol-Pandaan Naik Mulai Hari Ini

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id, terlihat mulai memasuki lampu merah masuk ke jalan inspeksi Kalimalang dari arah Cawang, kendaraan sudah menumpuk padat. Padatnya trafik kendaraan terjadi hingga Bekasi Kamala Lagoon Park yang adanya pengerjaan jalan tol Becakayu sehingga arus kendaraan harus dibagi menjadi dua arah. 

Kepadatan dan macetnya laju kendaraan terjadi di Kota Bintang. Kendaraan memadati arus jalan dua arah di jalur kawasan Kota Bintang tersebut. Lampu merah di beberapa titik juga memvuat arus sempat tersendat. 

Baca Juga:
Gerbang Tol Tomang dan Simpang Susun Ramp D Ruas Tol Dalam Kota Ditutup Sementara Mulai, Perhatikan Jadwal Ini!

Ramainya laju kendaraan saat ini karena dibukanya semua sektor pekerja di Jabodetabek. Masyarakat mulai beraktivitas tanpa dibatasi lagi oleh peraturan penyekatan. 

Kendaraan baik roda dua maupun roda empat memadati arus jalan saat ini. Tidak hanya arus lalu lintas Jakarta arah Bekasi, namun kendaraan dari arah Bekasi menuju Jakarta juga tampak padat di sepanjang Jalan Kalimalang tersebut.(fahmi)

Baca Juga:
Jalan Tol IKN Bakal Beroperasi Agustus 2024