Naik Bus Medium Putra Belitang, Penumpang: Aman dan Nyaman, Kru Ramah

  • Oleh : Bondan

Kamis, 28/Okt/2021 13:05 WIB
Bus Putra Belitang tujuan di Terminal Bekasi, Kamis (28/10/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Putra Belitang tujuan di Terminal Bekasi, Kamis (28/10/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Penampilan boleh kecil, tapi urusan kenyamanan tak kalah dengan yang lain. Bus antarkota siapakah yang dimaksud?.

Ya, ia adalah bus antarkota lintas Sumatera dari perusahaan otobus (PO) Putra Belitang. Bus berkelir orange khas Putra Belitang ini cukup nyaman dengan ukurannya yang berukuran medium (sedang)

Baca Juga:
Begini Serunya Naik Bus dari Terminal Bekasi

Hal ini terbukti saat BeritaTrans.com menemui bus tersebut dan melihat interior pada bus cukup nyaman. Saat BeritaTrans.com mencoba menaiki bus Putra Belitang tersebut pemandangan pertama kali disuguhkan dengan interiornya serba berwarna orange pada kursinya dan kabin Pilot serta penumpang yang bersih.

Saat BeritaTrans.com mencoba menduduki kursi yang berbalut kulit dan tebal pada bus Putra Belitang, hal yang dirasakan yakni nyaman.

Baca Juga:
Belasan Bus Geber Terminal Bekasi, Penumpang?

Kabin penumpang bus Putra Belitang. Foto: BeritaTrans.com.

Rasa nyaman tak hanya dirasakan oleh BeritaTrans.com saja, namun juga dirasakan calon pnumpangnya yang menggunakan jasa antarnya.

Baca Juga:
Di Terminal Bekasi Mobil dan Motor Melintas di Antara Bus dan Penumpang Bikin Bahaya

Seperti salah satu penumpang yang BeritaTrans.com temui di dalam bus tersebut mengungkapkan,"sudah dari dulu saya pakai Putra Belitang kalau lagi mau ke Belitang. Nyaman dan aman, apalagi ditambah kru-kru busnya juga ramah-ramah. Pergi sekeluarga saya sama anak dan istri,".

Sekedar informasi, sekali perjalanan menggunakan bus Putra Belitang dibanderol harga Rp250 ribu dengan tujuan Belitang dengan lintasan Bandar Lampung, Bandar Jaya, Kota Bumi, Bukit Kemuning, Bara Datu, Sp. 4 Kasui, Way Tuba, Martapura, Belitang, BK 0-17 dan Komring. (Dan)