Kru Sigap dan Cepat Perbaiki, Bus Antarkota yang Mogok Jalan Lagi dari Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 06/Des/2021 10:34 WIB
Bus antarkota Sindoro Satria Mas yang tengah mogok di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (6/12/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus antarkota Sindoro Satria Mas yang tengah mogok di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (6/12/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Bus antarkota dengan tujuan Ponorogo - Jakarta yang mengalami mogok pada Senin (6/12/2021) pagi masih melintang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur.

Seperti diberitakan BeritaTrans.com sebelumnya, bus antarkota dari Perusahaan Otobus (PO) Sindoro Satria Mas mengalami mogok sejak pagi hari. Namun, dengan melintangnya bus tersebut tidak sampai menimbulkan kemacetan.

Baca Juga:
Riuh Penumpang di Pool Bus Handoyo Bekasi, Tarif Tiket Eksekutif dan Captain Seat Turun Lho!

Menurut keterangan dari salah satu kru bus itu, bus mengalami mogok atau berhenti di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, karena akibat bocornya selang hidrolik power steering pada kemudinya,

"Bocor selang hidrolik power steeringnya mas. Pas bus mau putar arah disini, steer tiba-tiba langsung berat, roda nggak bisa dibelokin," kata salah satu kru bus tersebut saat ditemui BeritaTrans.com di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (6/12/2021).

Baca Juga:
Bus Sumatera Berlomba Jaring Penumpang di Terminal Bekasi

Kru bus Sindoro Satria Mas tengah perbaiki bus di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Pengamatan BeritaTrans.com selama berada di lokasi, kru bus tengah memperbaiki masalah yang dialami bus tersebut. Dengan sigap dan cekatan kru bus memperbaiki kendala pada unit busnya.

Baca Juga:
Bus Sumatera Tetap Setia Menanti Penumpang di Terminal Bekasi

"Udah dapat mas selang hidrolik steernya. Ini lagi dipasang sama ditambahin minyak hidroliknya," tambahnya.

Tak menunggu lama dalam perbaikan, steer pada kemudi bus tersebut sudah normal dan bisa digunakan kembali. Menjelang pukul 11.00 siang, akhirnya bus tersebut bisa melanjutkan perjalanannya. (Dan)