Jalanan Becek Tak Surutkan Antusias Penumpang Pergi ke Luar Kota dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 01/Mar/2023 16:34 WIB
Calon penumpang bus antarkota yang tiba dengan mobil di depan bus pada area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (1/3/2023) sore. Calon penumpang bus antarkota yang tiba dengan mobil di depan bus pada area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (1/3/2023) sore.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Beceknya jalanan Terminal Induk Kota Bekasi usai diguyur hujan deras pada Rabu (1/3/2023) siang tidak menyurutkan antusias para calon penumpang untuk berpergian di sore harinya.

Sejumlah calon penumpang terlihat berjalan di tengah beceknya jalanan Terminal tepat di depan bus antarkota yang terparkir di area keberangkatan. Ada pula juga yang datang dengan menggunakan kendaraan pribadi hingga online.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Selain itu, terlihat juga sebagian penumpang tengah bersantai sembari merokok dan berbincang dengan orang disebelahnya di depan bus sebelum diberangkatkan.

Sementara, tak kalah antusiasnya dengan calon penumpang bus yang berdatangan di tengah beceknya jalanan Terminal. Sejumlah pengurus hingga awak bus tampak semangat bersiaga menjaring calon penumpangnya yang datang silih berganti.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Dari kru yang bersiaga tersebut terdengar lantang bersaut-sautan menawarkan jasa antarnya ke setiap orang yang datang ke Terminal Induk Kota Bekasi, “Kuningan, Kuningan, Bandung, Bandung,” ucap kru-kru bus itu dengan lantang. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi