Heboh, Nama Kakak Beradik di Sulsel Ini Mercedes Benz, ada Juga Volvo

  • Oleh : Fahmi

Minggu, 19/Des/2021 16:00 WIB
Viral wanita ini bernama Mercedes Benz. (Foto: TikTok/@mercy071192).  Viral wanita ini bernama Mercedes Benz. (Foto: TikTok/@mercy071192). 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Wanita bernama Mercy baru-baru ini menghebohkan jagat dunia maya lantaran memiliki nama panjang yang sangat unik. Bahkan, ia dan saudara kandungnya juga diberi nama yang sama oleh kedua orang tuanya hingga membuat warganet terheran-heran. 

Bayangkan saja, nama mereka merupakan merek mobil yakni Mercedes-Benz. Hal itulah yang membuat publik gagal paham usai diunggah di akun TikTok @mercy071192 pada Rabu (8/12/2021). Di video itu, Mercy memperlihatkan KTP miliknya bernama unik yakni Mercy Marcedes Benz. 

Baca Juga:
Cerita Tiga Bersaudara Bernama Belakang Dot Com, Berawal Pertemuan Orangtua di Jejaring Sosial

"Ada yang sependeritaan dengan saya ketika ngeluarin KTP Pasti ditanyain kek gini, 'ini benar namanya mbak?'. Masa iya saya pakai KTP palsu, Buk," bunyi keterangan postingan tersebut. 

Dalam video berdurasi 6 detik itu, wanita asal Desa Mario, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan, tersebut memperlihatkan KTP miliknya yang bernama Marcedes Benz. Nama itulah yang selalu membuat dirinya kerap membuat orang terkejut. 

Pasalnya, nama tersebut merupakan merek mobil ternama yang menyebabkan banyak orang sering gagal paham dengan nama wanita itu. Mercy juga menyebut bahwa ketiga saudaranya juga bernama yang sama yakni Mercedes Benz. 

Akan tetapi, ia memiliki typo di namanya tersebut yang membuatnya sedikit berbeda dengan ketiga saudara kandungnya yakni bernama Mercedes Benz, Volvo Mercedes Benz, dan Agya Starlet Mercedes Benz. Ketiga nama saudaranya tersebut merupakan pemberian dari orang tuanya. 

Tak ayal, Mercy menyebut keluarganya sering dicap sebagai keluarga showroom mobil karena bernama Mercedes Benz. Bukan untuk menghina, namun nama itu disebut sangat unik hingga selalu membuat banyak orang gagal paham saat memanggil nama pemberian orang tua mereka tersebut. 

Sayangnya, semenjak viral di dunia maya hingga ramai diperbincangkan, Mercy tidak membeberkan mengapa ia dan saudara kandungnya diberi nama merek mobil ternama tersebut. Terlebih, nama itu dianggap unik hingga sering membuat orang salah fokus saat menyebutkannya. 


Viral kakak beradik bernama Mercedes Benz. (Foto: TikTok/@mercy071192). 

Tidak hanya itu saja, pewarta juga telah menghubungi wanita bernama Mercy itu melalui DM Instagram. Akan tetapi, hingga artikel ini dimuat, wanita kelahiran 1992 itu tak kunjung membalasnya. 

Terlepas itu, para warganet mengaku terheran-heran dengan nama wanita berusia 29 tahun itu beserta tiga orang saudara kandungnya. Sebab, nama pemberian orang tua mereka tersebut dianggap nyeleneh hingga membuat orang tertawa. 

"Lagian ortunya aneh-anah saja kasih nama," tulis @novhie_wijaya1011. 

"Mungkin ortunya berharap mbaknya kelak punya mobil Mercedes-Benz," sahut @karinadadewi8610. 

"Tapi keren. Aminin aja biar bisa beli semua seri terbarunya," lanjut @no0437. 

"Hahahaha ada-ada saja bapak ibunya ya unik sekali ngasih nama," timpal @unnknowwnnn. (fre)