Kogabwilhan I Dapat Penghargaan dari KPPN Tanjung Pinang

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 25/Des/2021 13:13 WIB
foto:istimewa/Kapen Kogabwilhan I foto:istimewa/Kapen Kogabwilhan I

TANJUNG PINANG (BeritaTrans.com) - Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M. tr. Opsla. menerima  kunjungan Kepala KPPN Tanjung Pinang di Ruang Kerja Pangkogabwilhan I Jalan MT Haryono km 3.5  Tanjung Pinang, Jumat (24/12/2021).

Baca Juga:
Asops Kogabwilhan III Tinjau Gema Bhakti

Kepala KPPN Tanjung Pinang Aprijon, S.E., M.M. pada kunjungannya  ke Mako Kogabwilhan I dalam rangka silahturahmi sekaligus menyampaikan dan memberikan penghargaan kepada Kogabwilhan I sebagai peringkat 1 dalam hal penyampaian LPJ Bendahara Tercepat dan Akurat di Triwulan III TA 2021 untuk kategori uang persediaan diatas 200 juta rupiah.  

“Penghargaan yang sama juga telah diberikan di Triwulan I dan II , sehingga pada Triwulan III ini menjadi ketiga kalinya secara berturut-turut sebagai Peringkat 1,” ujarnya. 

Baca Juga:
Pangkogabwilhan I Hadiri Penanaman Pohon Jati Emas di Sepanjang Jalan Jenderal Sudirman

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Tanjung Pinang Aprijon  dan di Terima langsung oleh Pangkogabwilhan I. 

Pada kegiatan tersebut, Pangkogabwilhan I didampingi oleh Asrena Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Aang Gunawan, S.Sos. dan Kepala Keuangan Kogabwilhan I Kolonel Laut (S) Hery M. Nur Isa Z.,  ST., M.M.(ahmad)

Baca Juga:
Kogabwilhan I Gelar Bakti Sosial Kepada Masyarakat Tanjung Unggat Kota Tanjungpinang