Mendekati Libur Tahun Baru, Bus Sinar Jaya Berbagai Rute Ramai Penumpang di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 29/Des/2021 18:48 WIB
Bus DMI (Sinar Jaya Group) tujuan Cilacap, Jawa Tengah di Terminal Bekasi, Rabu (29/12/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com. Bus DMI (Sinar Jaya Group) tujuan Cilacap, Jawa Tengah di Terminal Bekasi, Rabu (29/12/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -  Sejumlah perusahaan otobus (PO) di Terminal Bekasi, berlomba-lomba mengangkut calon penumpang menjelang libur Tahun Baru.

Seperti yang terlihat BeritaTrans.com pada salah satu loket tiket bus Sinar Jaya yang berada di Terminal Bekasi. Sejumlah calon penumpang meramaikan gerai tiket tersebut pada Rabu (29/12/2021) sore.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Calon penumpang bus Sinar Jaya di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Calon penumpang tersebut menunggu diberangkatkan dengan berbagai tujuan wilayah di Jawa Tengah. Tak hanya calon penumpang yang menunggu meramaikan loket tiket itu. Tapi juga sejumlah calon penumpang terus berdatangan ke loket itu yang berada di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Pengamatan BeritaTrans.com selama berada di lokasi, bus yang ramai terisi penumpang yakni dengan tujuan Wonosobo, Jawa Tengah.

Hal itu terlihat saat BeritaTrans.com masuk ke dalam bus tujuan Wonosobo. Hampir setiap kursi pada bus tersebut terisi dengan penumpang. Dan bisa terbilang hampir penuh oleh penumpang.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Tak hanya tujuan Wonosobo yang ramai penumpang. Namun, juga berbagai wilayah di Jawa Tengah, seperti Cilacap, Purwokerto sampai Karang Pucung. Sementara, untuk keberangkatan bus Sinar jaya pada sore hari dari Terminal Bekasi, yakni sampai pukul 20.00. (Dan)