Banyak Bus Keluar Masuk Bulak Kapal Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Senin, 03/Janu/2022 19:28 WIB
Mobil pribadi dan bus terlihat berbaris di jalan HM Joyo Martono, Bulak Kapal, Bekasi, Senin (3/1/2021). Mobil pribadi dan bus terlihat berbaris di jalan HM Joyo Martono, Bulak Kapal, Bekasi, Senin (3/1/2021).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Suasana Jalan HM Joyo Martono, Bulak Kapal, Bekasi padat kendaraan Senin (3/1/2021) sore. Banyak bus antar-jemput karyawan, bus dalam kota maupun bus AKAP terlihat di jalan tersebut. 

Sejumlah bus terlihat akan memutar arah di SPBU jalan tersebut. Sebelumnya angkutan umum tersebut datang dari pintu Tol Bekasi Timur. 

Baca Juga:
225 Bus DAMRI Dikerahkan, Siap Layani Angkutan Haji 2024

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id terlihat beberapa bus AKAP berhenti di pinggir jalan, mereka hendak menaikkan penumpangnya. Beberapa bus juga tampak masuk ke area parkiran pool bus yang ada di beberapa tempat penjualan tiket di kawasan tersebut. 

Baca Juga:
Dua Bulan Beroperasi, Bus Double Decker DAMRI Laris Diminati Masyarakat

Kendaraan berbadan besar tampak membuat arus jalan sedikit tersendat. Adanya kendaraan keluar masuk parkir di pool atau agen bus, membuat laju sejumlah kendaraan lain sedikit tersendat. 

Memasuki awal tahun baru 2022 atau usai masa libur akhir tahun, diakui beberapa agen di kawasan tersebut membuat jumlah penumpang bus meningkat. Hal itu membuat banyak kendaran pengantar dan penjemput penumpang bus memadati depan agen yang ada di sepanjang jalan tersebut. 

Baca Juga:
Perjalanan Nyaman Menuju Surabaya dan Malang, Simak Cara Memesan Tiket Bus Double Decker DAMRI

"Sekarang Alhamdulillah sudah ramai," kata salah satu agen. 

Sejumlah karyawan atau pekerja tampak naik atau turun di pinggir jalan tersebut dengan bus khusus antar-jemput mereka. 

Suasana ramai juga didominasi kendaraan pribadi yang melintasi jalan tersebut. Terlihat mobil dan motor melewati di kawasan jalan tersebut.(fhm)