Anak 8 Tahun Tewas, Motor Dikemudikan Ayah Tertabrak Innova

  • Oleh : Taryani

Kamis, 27/Janu/2022 19:17 WIB
Ilustrasi seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan lalu-lintas. (Ist.) Ilustrasi seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan lalu-lintas. (Ist.)

SAMPIT (BeritaTrans.com) – Seorang bocah berusia 8 tahun tewas seketika saat sepeda motor yang dikendarai ayahnya bertabrakan dengan Kijang Innova di Jalan Tjilik Riwut Km 15, Kelurahan Kota Besi Hulu, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (26/1/2022).

Korban tewas bocah umur 8 tahun mengalami luka-luka parah  terlempar dari sepeda motor. Sedangkan nasib ayahnya, Rah, 39 mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Kota Besi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Lantas,  Salahiddin membenarkan, seorang anak yang dibonceng motor orang tuanya tewas di lokasi kejadian sedangkan ayahnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan itu melibatkan mobil Kijang  Innova nomor KH 1710 FM yang dikemudikan Ab, 43 dengan pengendara motor Rah, 39 yang berboncengan dengan anaknya.  

Kecelakaan tersebut terjadi saat pengendara motor melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Sesampainya di tempat kejadian pengendara tersebut bermaksud berbelok.

Namun belum sempat ke arah jalan berlawanan,  datang sebuah mobil Kijang Innova dan langsung bertabrakan hingga membuat pengendara sepeda motor terdiri dari ayah dan anaknya  terlempar.

Hal itu mengakibatkan anak berumur 8 tahun tewas di lokasi kejadian dengan luka-luka parah di  kepala.

Sedangkan ayah yang mengendarai sepeda motor mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskemas Kota Besi. (tr/Sumber:borneonews.co.id)