Ramainya Terminal Bekasi Seketika Hening saat Hujan Turun

  • Oleh : Bondan

Senin, 14/Feb/2022 10:35 WIB
Bus antarkota di Terminal Bekasi di tengah guyuran hujan, Senin (14/2/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus antarkota di Terminal Bekasi di tengah guyuran hujan, Senin (14/2/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Bus antarkota ramaikan Terminal Bekasi di awal aktivitas pada Senin (14/2/2022) pagi, di tengah berlangsungnya PPKM level 3.

Sejumlah bus berbadan besar tersebut memenuhi area parkir keberangkatan hingga area parkir perpal (menginap) Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Selain itu, sejumlah kru bus antarkota yang berada di Terminal Bekasi, juga terlihat semangat menjaring calon penumpang dan mengatur kendaraannya yang ingin diparkirkan.

Begitu saat hujan turun mengguyur Terminal Bekasi, seketika langsung hening dari aktivitas kru bus menjaring calon penumpang. Mereka menepi untuk menggunakan jas hujan agar tidak kebasahan saat menjaring calon penumpang.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Calon penumpang bus antarkota berjalan di bawah guyuran hujan di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Sedangkan hilir mudik calon penumpang juga terlihat saat hujan. Mereka berjalan di tengah beceknya jalanan Terminal Bekasi, dan dibawah guyuran hujan untuk menuju bus antarkota.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Sebagian calon penumpang lain lebih memilih untuk berteduh sementara di area-area Terminal Bekasi. Menghindari basah dari guyuran hujan. (Dan)