Belasan Bus Sumatera Joss dari Terminal Bekasi Walau Penumpang Sedikit

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 25/Feb/2022 11:01 WIB
Bus Sumatera di area keberangkatan Terminal Bekasi, Jumat (25/2/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus Sumatera di area keberangkatan Terminal Bekasi, Jumat (25/2/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Belasan bus antarkota lintas Sumatera meramaikan Terminal Bekasi, Jumat (25/2/2022).

Kondisi ini terlihat saat BeritaTrans.com menyambangi Terminal Bekasi. Sejumlah bus antarkota lintas Sumatera tampak terparkir di area keberangkatan terminal, mulai dari pagi hingga siang hari.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Tidak hanya bus yang terparkir saja meramaikan Terminal Bekasi. Namun, bus lintas Sumatera yang tiba pun turut meramaikan. Sedangkan sebagian lagi ada yang diberangkatkan dari Terminal Bekasi.

Loket tiket bus Sumatera di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sementara, untuk jumlah penumpang pada hari ini pun masih terbilang sedikit yang terlihat BeritaTrans.com di setiap loket penjualan tiket bus Sumatera. Di setiap loket, penumpang yang menanti diberangkatkan hanya bisa dihitung dengan jari.

Swab acak oleh Polres Metro Bekasi Kota di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Di tengah keramaian bus antarkota di Terminal Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota, terus menggencarkan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di terminal. Tidak hanya imbauan protokol kesehatan saja yang gencar, tapi juga melakukan tes swab acak kepada kru bus maupun calon penumpang yang ada di Terminal Bekasi. (Dan)